POPULAR STORIES

Banjir Konsumen, 5 Jutaan Motor Service Di AHASS Jakarta Dan Tangerang

Banjir Konsumen, 5 Jutaan Motor Service di AHASS Jakarta dan Tangerang

KabarOto.com - Semakin tinggi tingkat kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan, semakin tinggi pula daya beli sepeda motor di satu daerah. Ini yang menjadi slogan Wahana Honda untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada pengguna sepeda motor di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Sepanjang tahun 2019, layanan after sales Astra Honda Authorized Service Station atau AHASS berhasil menjaga kepercayaan konsumen. Terdata sepanjang tahun lalu, sebanyak 5.100.000 unit sepeda motor Honda melakukan perawatan dan perbaikan di AHASS Jakarta dan Tangerang.

Baca Juga; Hadirkan Pelayanan Cepat, AHASS Di Jakarta Dan Tangerang Dibanjiri Jutaan Konsumen

Didukung Tenaga mekanik bersertifikasi

Tenaga mekanik bersertifikasi dan jaminan kualitas spare part yang digunakan menjadi kunci utama menjaga tingkat kepercayaan konsumen. Selain itu, seluruh AHASS wajib memberikan standar pelayanan yang ditentukan Main Dealer.

Pelayanan standar untuk menjaga kepuasan dan kenyamanan konsumen tersebut di antaranya booking service dengan Wanda, Pit Express (layanan cepat untuk perawatan reguler), service antar jemput dan layanan perawatan kunjungan.

Ruangan nyaman untuk menunggu motor di service

Dari sisi sarana juga diperhatikan, pasalnya kini setiap AHASS diwajibkan punya ruang tunggu dilengkapi AC dan televisi, minuman dan snack gratis, hingga jaringan free Wi Fi.

Tidak hanya mengejar sisi bisnis, bekerja sama dengan CSR Function Wahana, AHASS juga berikan kesempatan untuk 55 sekolah binaan Wahana Honda di Jakarta Tangerang untuk dapat bergabung setelah lulus sekolah.

Baca Juga; Lewat Wanda, Maksimalkan Jualan Honda Di Jakarta Dan Tangerang

Hal ini sejalan dukung kebijakan pemerintah tentang Vokasi (dukungan pelaku industri untuk berikan kesempatan kerja).