Bantu Ekonomi Pulih Pasca Pandemi, Hyundai Gelar Program Bagi Wirausaha

Bantu Ekonomi Pulih Pasca Pandemi, Hyundai Gelar Program Bagi Wirausaha

KabarOto.com - PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) akan mengadakan demo day untuk Start-Up Challenge pada 13 November 2020, peserta akan memaparkan kemajuan dan dampak positif yang telah mereka capai setelah 6 bulan menerima pendampingan melalui program tersebut.

Paparan tersebut akan menentukan pemenang program akselerasi yang membantu start-up sosial, yang akan diumumkan keesokan harinya pada acara penghargaan. Menyesuaikan kondisi Pandemi, demo day dan acara penghargaan bakal diselenggarakan dalam format webinar dan dapat disaksikan langsung di http://vote.hscindonesia.id.

Hyundai telah memilih sebanyak 10 start-up sosial untuk menjalani program Hyundai Start-Up Challenge program dan potensi terbaik mereka dalam berkontribusi positif kepada masyarakat pada Mei lalu. 10 finalis sosial start-up terpilih juga mendapatkan dana sebesar Rp 100 juta untuk memperluas dampak positif dari wirausaha sosial mereka.

Baca Juga: Hyundai Sonata N Line, Tak Sekadar Elegan

YoungTack Lee selaku President of Hyundai Motor Asia-Pacific Headquarters mengungkapkan, "Hyundai membantu mempercepat perkembangan wirausaha sosial di Indonesi. Pada akhirnya, kami berharap Hyundai Start-Up Challenge ini dapat memberikan hasil yang dapat dirasakan bukan hanya oleh pada finalis dan pemenang tetapi untuk semua level masyarakat yang menjadi sasaran kegiatan wirausaha para finalis."

Hyundai akan mengumumkan empat peserta terbaik pada acara penyerahan penghargaan dan memberikan tambahan dana sebesar Rp 500 juta untuk juara pertama, Rp 300 juta untuk juara kedua, dan Rp 200 juta untuk juara ketiga dan keempat.