Bantu Korban Kebakaran, Budavest Rayakan Ultah Ke-23 Di Tangerang

Bantu Korban Kebakaran, Budavest Rayakan Ultah ke-23 di Tangerang Foto: Kipli

Kabaroto.com - Banyak cara untuk merayakan hari ulang tahun, lazimnya identik dengan hura-hura. Namun komunitas Budak Vespa Tangerang ini punya caranya sendiri dengan mengangkat tema bakti sosial membantu korban bencana pada hari Sabtu (7/9/2019).

Menggelar acara di pusat perbelanjaan Tangerang City Mall, Tangerang, pihaknya mengaku ultahnya kali ini khusus menggalang dana untuk korban kebakaran kawasan Manggarai.

"Ya, memang acara yang biasanya kami adakan 2 hari, sekarang jadi 1 hari. Banyak rundown yang kita alihkan dan menitikberatkan ke arah bakti sosial selain syukuran hari jadi kita," ujar Iboenba dari Budavest.

Baca Juga: Ini Cara Xtreme Mods Satukan Scene Skuter Lewat Musik

Member Budavest dengan nomor register 047 itu juga bilang kalau selain kegiatan amal, acara ini diisi dengan pertunjukan musik, kontes skuter sampai silaturahmi pecinta skuter dari seluruh penjuru negeri.

"Betul, partisipan banyak sekali yang datang dari Surabaya, Pekanbaru, Bali, Medan, Aceh dan Jabodetabek. Klub & komunitas yang hadir hampir 100 dan biasanya perwakilan 5 partisipan dalam satu klub dan komunitas," imbuh Neo dari Budvest dengan nomor register 136.

Diikuti kurang lebih 30-an partisipan, kontes pun diramaikan oleh bermacam-macam aliran skuter dan menurut pihaknya, masing-masing partisipan mendapatkan penghargaan saat akhir acara.

"Kita sebagai anak Vespa harus bisa berbagi sama mereka yang butuh, jadi imbang dengan kekompakan sebagai skuteris dan sisi kemanusiaan dengan orang pada umumnya," tutupnya.