POPULAR STORIES

TAF Berikan Promo Menarik Di Toyota Finance Ramadhan Festival

TAF Berikan Promo Menarik di Toyota Finance Ramadhan Festival Banyak Promo Menarik di Toyota Finance Ramadhan Festival (Foto: Dok. TAF)

KabarOto.com - Toyota Astra Financial Services (TAF) memberikan promo menarik dengan proses mudah dan cicilan terjangkau mulai dari Rp2 jutaan bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian mobil Toyota selama Ramadhan 2018.

Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan doorprize dari program Toyota Hadiah Ramadhan (THR), berupa 3 unit ALPHARD, 30 unit CALYA, dan 300 unit sepeda motor. Program THR ini berlaku dari April hingga Juni 2018.

Baca Juga: TAF Menggelar Fun Fest 2018 Bersama New Toyota Yaris

Di kesempatan yang sama, TAF juga memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin mengganti mobil Toyota lama menjadi Toyota baru setiap 3 Tahun lewat program DRIVENEW "Always New, Always Toyota".
Lewat sistem Ballon Payment, pelanggan diberikan kemudahan untuk mengatur sendiri besaran cicilan di setiap tahunnya.

Promo Ramadhan Festival ini bisa diajukan melalui Aplikasi Toyota FLEX. Aplikasi tersebut bisa diunduh di gawai bersistem operasi Android dan juga iOS. Apps ini tak hanya dituju untuk pelanggan baru Toyota, melainkan dapat diunduh juga oleh pelanggan setia Toyota yang sudah bergabung sebagai TAFriends bersama Toyota Finance dengan kemudahan yang lebih lengkap.