POPULAR STORIES

Bardahl Gelar Coaching Clinic Bagi Pecinta Vespa

Bardahl Gelar Coaching Clinic Bagi Pecinta Vespa Catur

KabarOto.com - Produsen pelumas dan zat aditif Bardahl, turut serta di kegiatan riding dan coaching clinic yang digelar oleh komunitas vespa dan bengkel Bellisimo Una Vespa, Tangerang Selatan, Sabtu (11/02).

Kegiatan ini diawali dengan riding para pecinta Vespa yang sudah berkumpul di titik start sekitar pukul 7 pagi di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Puluhan skuteris klasik dan modern bersama-sama mulai riding dari lokasi tersebut, menuju workshop Belissimo Una Vespa di kawasan BSD, Tangerang Selatan, dan tiba pada pukul 9 pagi.

Baca Juga: Jangan Sedih, Merchandise Resmi Vespa World Days (VWD) 2022 Masih Tersedia

Pihak Bellisimo dan Dwi Prastiawan selaku Regional Sales Manager turut memberikan pengalamannya tentang teknologi pelumas dan zat aditif. Konsultasi ini digelar secara kasual seperti sarapan bareng, diskusi, tanya jawab, dan berbagi pengalaman.

Dalam coaching clinic, Vice President Bardahl Indonesia Pudjijarto Sutjipto menyampaikan, pemilihan pelumas yang tepat dapat merawat mesin lebih baik, dalaam hal ini termasuk untuk vespa.

"Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga memberikan berbagai pengalaman, terutama berbagi pengalaman seputar vespa tentang perawatan, menjaga performa, dan hal lainnya," tuturnya.

Baca Juga: Rangkul Komunitas, Piaggio Indonesia Gelar Vespa Batik Ride

Andre Mendean, owner Bellissimo Una Vespa, menyampaikan terima kasih atas partisipasi Bardahl dalam kegiatan ini.

“Terima kasih kepada Bardahl sudah support kegiatan ini dan berbagi tentang teknologi pelumas yang bermanfaat bagi para komunitas vespa. Kami berharap agar kolaborasi dengan Bardahl bisa terus berlanjut dalam kegiatan-kegiatan lainnya.”

Pihaknya menawarkan berbagai pelumas sepeda motor baik transmisi manual maupun skutik, dan baru saja meluncurkan 6 varian pelumas baru.