POPULAR STORIES

Baru Meluncur, DFSK Glory 560 Juga Akan Di Ekspor

Baru Meluncur, DFSK Glory 560  Juga Akan di Ekspor DFSK Glory 560

KabarOto.com - DFSK Glory 560 baru saja meluncur di Indonesia. Mobil ini didesain untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat di era modern. Kendaraan saat ini tidak hanya sekadar sebagai alat transportasi semata, namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan menunjukan status pemiliknya. Penampilan Glory560 yang dinamis dan tangguh semakin cocok bagi konsumen muda yang bersemangat, energik dan berani menantang.

Glory 560 yang compact dengan panjang 4.515 mm, lebar 1.815 mm, tinggi 1.735 mm, cukup untuk memberikan kesan tangguh kepada mereka yang memandang mobil tersebut.

Baca Juga: Foto Interior DFSK Glory 560 Sudah Beredar, Ini Penampakannya

Dimensinya yang kompak menjadi pilihan bagi konsumen yang menginginkan kendaraan dengan aura berwibawa namun tetap bisa diandalkan untuk ketika melesat di jalan-jalan perkotaan.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, selain memantapkan untuk bermain di pasar Indonesia, mobil ini juga ada rencana akan di ekspor, terutama ke wilayah Asia Timur.

"Tahun lalu, kita sempat mengekspor 580 ke Srilanka, Bangladesh dan Nepal. Untuk 560 ini ada rencana kita juga ekspor ke daerah Asia Timur," paparnya di Jimbaran, Ancol, Jakarta Utara.

DFSK terus senantiasa menunjukan komitmennya melayani berbagai kebutuhan akan kendaraan-kendaraan berkualitas di Indonesia.

"Hal ini tidak terlepas dari permintaan konsumen yang ada di Indonesia yang selalu tumbuh dari waktu ke waktu, dan DFSK sebagai salah satu produsen kendaraan yang unggul serta sudah teruji di berbagai belahan dunia," tambanya.

Baca Juga: DFSK Glory 580 Sudah Tembus Pasar Eropa, Berikut Catatannya!

Brand otomotif asal Cina ini selalu fokus untuk melahirkan kendaraan sport utility vehicle (SUV) yang modern, dengan mengedepankan kualitas tinggi, dan performa terbaik untuk konsumen di berbagai belahan dunia.Visi ini yang kemudian membuat DFSK sebagai SUV Expert siap untuk menghadirkan berbagai model SUV yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas masyarakat modern yang semakin banyak melakukan perjalanan.

Riset pasar yang diadakan internal DFSK menemukan bahwa terdapat perbaikan berkelanjutan ekonomi nasional Indonesia, pasar otomotif terutama segmen SUV di konsumen Indonesia mengalami perubahan positif.