POPULAR STORIES

Bawa Rp5 Juta Ke GIIAS, Bisa Booking DFSK Glory I-Auto

Bawa Rp5 juta ke GIIAS, Bisa Booking DFSK Glory i-Auto DFSK Glory i-Auto

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile, selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK, menampilkan Glory i-Auto yang memiliki fitur canggih di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang hingga 28 Juli mendatang. Meski telah dipajang dan cukup menarik perhatian pengunjung, namun sayang pihak pabrikan masih belum resmi menjual SUV-nya itu untuk umum.

"Ajang GIIAS itu sebagai bagian dari riset kita, kita melihat bagaimana kebutuhan masyarakat, khususnya untuk fitur i-Auto yang tersedia di mobil ini. Semua kita tampung dulu sampai semuanya bisa final, termasuk soal harganya untuk pasar Indonesia," jelas Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile di ICE BSD City, Tangerang.

Menariknya untuk konsumen yang ingin meminang produk ini, DFSK telah membuka 'keran' pemesanan bagi produknya itu. Konsumen cukup membayar tanda jadi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebesar Rp 5 juta.

Baca juga: DFSK: Mau Pasarkan Glory E3 Masih Butuh Proses

Pria yang akrab di sapa Arta itu pun menegaskan bahwa Glory i-Auto merupakan varian yang berbeda dengan Glory 580 model sebelumnya. Dari sisi fitur pun Glory i-Auto jauh lebih lengkap.

Glory i-Auto

Glory i-Auto sendiri disematkan fitur i-Talk dengan kemampuan Voice Command. Fitur itu mampu menerima 59 perintah suara, dan pengemudi atau penumpang dapat mengoperasikan beragam fitur yang tersedia didalam mobil, seperti telepon, Navigasi, MP5 (musik, gambar, video), radio, bluetooth, WIFI, Camera (AVM, Camera Recorder), Windows, Sunroof dan Sunshade, Air Conditioner and Fan Control.

Selain fitur tersebut, Glory i-Auto juga memiliki tampilan modern serta didukung fitur lainnya, yang meliputi New LED Headlights with Auto Lights. Lalu ada Sequential Turn Signal dengan respon yang lebih cepat dan desain yang atraktif. Auto Wiper with Rain Sensor yang otomatis bekerja saat hujan juga sudah disematkan.

Baca juga: DFSK Bawa I-Auto, Mobil Cerdas Ramah Lingkungan

Glory i-Auto

Glory i-Auto juga telah didukung dengan Foot Operated Tailgate yang memungkinkan untuk membuka pintu bagasi dengan mengarahkan kaki ke bagian bawah bumper. Kemudian ada juga 360 Degrees Surround View Camera.

Untuk fitur hiburannya, mobil ini didukung head unit berukuran 6,9 inci, Auto AC with Climate Control System, Cruise Control, Electronic Stability Program (ESP) yang dilengkapi dengan ABS, EBD, Traction Control System, dan Hill Hold Control, serta ada sensor parkir di depan dan belakang.

Untuk jantung mekanisnya, Glory i-Auto dipersenjatai mesin berkapasitas 1.5 liter dengan turbocharger yang mampu menyemburkan tenaga 147,8 dk @5.600 rpm dan torsi 220 Nm @1.800-4.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) terbaru.