POPULAR STORIES

Begini Agenda IIMS 2024 Mendatang

Begini Agenda IIMS 2024 Mendatang Ilustrasi (Kipli/ Dyandra)

KabarOto.com - Dyandra Promosindo mengumumkan penyelenggaraan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dengan tagline ‘Your Infinite Autotainment Experience’, IIMS 2024 akan diklaim menciptakan pengalaman berkunjung ke pameran otomotif dan sajian hiburan didalamnya.

Peluncuran IIMS 2024 di bilangan Jakarta Selatan, Jumat (7/6) turut dihadiri oleh Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi & Alat Pertahanan (IMATAP) Kementerian Perindustrian; Komisaris Dyandra Promosindo Emmanuel Ernawan beserta jajaran manajemen Dyandra Promosindo; Sekretaris Jenderal Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) Tenggono Chuandra Phoa; Hafid Hadeli Vice President Director PT Bank Danamon Indonesia Tbk; serta Swandajani Gunadi Direktur Marketing PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

Baca Juga: Ini Daftar Merek Yang Terima Penghargaan Di IIMS Surabaya 2023

“Dyandra Promosindo dan IIMS telah melalui sejarah yang panjang. Beberapa tahun terakhir kami telah melewati masa pandemi, masa berakhirnya PPKM, hingga status dinyatakan endemi. Kami berupaya untuk selalu meningkatkan penyelenggaraan IIMS setiap tahunnya, sesuai kebutuhan stakeholder dan pengunjung,” jelas Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

IIMS 2024 telah menjadi ruang temu bagi pemangku kepentingan, produsen otomotif, pecinta otomotif dan masyarakat umum. Para pengunjung dapat menyaksikan secara langsung beragam tren inovasi dan teknologi yang ada saat ini hingga berbagai konsep kendaraan, mulai dari kendaraan konvensional hingga kendaraan listrik yang sudah meramaikan pasar otomotif Nasional.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara juga akan menghadirkan program unggulan pada IIMS 2024, seperti Indonesia Automodified, Indonesia Offroad Federation, Community Experience, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Pembalap 3 Generasi, IIMS Parade, Indonesia Boating Gathering, IIMS Talkshow, EV Area, maupun EV Test Ride.

Baca Juga: Transaksi IIMS Jelang Penutupan Capai Rp3,2 Triliun

Adapun Special Guest Experience, Pahami Audio Contest All Champion, Miss IIMS, IIMS Award, IIMS Motoshow, IIMS Remote Control, Special Guest Car, Mini 4WD Championship, Satmori & Sunmori, Test Drive & Test Ride, IIMS Drift, IIMS Push Bike Race, dan Otomotif Group Experience.

IIMS 2024 kali ini disponsori oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama dengan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) dan didukung oleh MUFG Bank, Ltd (MUFG) sejak tahun 2022 silam. Dalam kesempatan ini, IIMS bersama MUFG Group melakukan penandatanganan kesepahaman dan kesepakatan untuk bekerja sama, sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner hingga penyelenggaraan 3 tahun ke depan.