POPULAR STORIES

Begini Cara Gunakan Layanan Hyundai Datang Kemana Saja

Begini Cara Gunakan Layanan Hyundai Datang Kemana Saja

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan program layanan Hyundai Datang Kemana Saja. Sesuai dengan namanya, ini merupakan program mobilitas terkait pengecekan dan perbaikan yang bisa dilakukan dimana saja dah kapan saja.

Nantinya, teknisi Hyundai akan datang ke lokasi mobilmu berada kemudian melakukan pengecekan atau perbaikan. Diharapkan program ini bisa memudahkan konsumen mendapatkan layanan perbaikan.

"Melalui program 'Hyundai Datang ke Mana Saja' pelanggan akan didukung dengan kemudahan layanan yang dapat diberikan kapapun dan dimanapun, mulai dari reservasi hingga pembayaran jasa layanan," ujar Presiden Direktur HMID, SungJong Ha.

Baca Juga: Profil Hyundai H-1

Nah, bagi Sobat KabarOto yang ingin mendapatkan layanan ini ada tiga step yang akan dilalui. Pertama, lakukan Reservasi melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878. Apabila sudah terdaftar, tahap selanjutnya ada Servis. Diler akan melakukan konfirmasi permintaan pelanggan dan teknisi terkait waktu dan lokasi.

Jika teknisi sudah melakukan pengecekan atau perbaikan mobil dan seluruhnya sudah selesai, tahap terakhir adalah Penyelesaian. Sobat KabarOto akan menerima faktur digital melalui email atau WhatsApp untuk melakukan pelunasan pembiayaannya.

Baca Juga: Beli Hyundai Kona Atau Ioniq Banyak Garansi Yang Didapat

Hyundai Datang Kemana Saja memungkinkan untuk melakukan pengecekan dan perbaikan 17 bagian antara lain aki, belt, rem, kopling & transmisi, pintu & jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian penting lainnya.

Sementara itu, untuk cakupan servis lainnya yaitu layanan tambahan untuk pembersihan dan cuci kendaraan bagian interior dan eksterior.