Begini Kata Rally Marina Mengenai Fitur Yang Tersedia Di Glory I-Auto

Begini Kata Rally Marina Mengenai Fitur yang Tersedia di Glory i-Auto Rally Marina saat menjajal Glory i-Auto

KabarOto.com - Seiring perkembangan teknologi di industri otomotif Tanah Air, beragam fitur dan teknologi modern mulai ditawarkan di sejumlah produk terbaru yang masuk ke Indonesia. Berangkat dari hal itu, nyatanya mampu menarik perhatian mantan pembalap wanita Indonesia, Rally Marina yang sempat menjajal DFSK Glory i-Auto di ajang GIIAS 2019.

Rally mengakut cukup terkesan dan menyebut Glory i-Auto sangat cocok untuk masyarakat modern, termasuk para wanita karir yang memiliki beragam aktivitas. "Saya merasa DFSK Glory i-Auto sebuah mobil yang komplit secara keseluruhan. Dari desainnya menunjukan gaya modern dengan memadukan unsur elegan dan sporty khas sport utility vehicle (SUV), sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari," jelasnya.

Baca juga: Bos Pabrikan Mobil DFSK Tanggapi Positif Regulasi Mengenai Mobil Listrik

Lebih jauh Ia pun menambahkan, "Selain itu mobil ini juga memiliki kabin yang lapang, jok tiga baris, dan ini sangat cocok untuk wanita yang sudah berkeluarga seperti saya," bebernya.

Wanita yang juga bekerja sebagai penyiar radio ini mengaku senang dengan dua fitur favorit DFSK Glory i-Auto. Pertama adalah fitur i-Talk, yang menawarkan 59 perintah melalui suara, yang menurutnya tidak perlu repot-repot lagi mencari berbagai tombol atau switcher untuk mengaktifkan sejumlah fitur seperti GPS.

Glory i-Auto

Kedua, tambah Rally, ada Intelligent Features (fitur pintar), yang disebutnya sangat menarik lantaran memberikan kemudanan bagi pengemudi ketika sedang berkendara.

Intelligent Features yang dimaksud meliputi New LED Headlights with Auto Lights yang hidup secara otomatis saat kondisi gelap, Sequential Turn Signal dengan respon yang lebih cepat dan desain yang atraktif, Auto Wiper with Rain Sensor yang otomatis bekerja saat hujan, Foot Operated Tailgate yang berfungsi untuk membuka pintu bagasi dengan mengarahkan kaki ke bagian bawah bumper.

Glory i-Auto Rally Marina

Baca juga: DFSK Indonesia Ungkap 3 Perubahan Di Industri Otomotif Global

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi 360 Degrees Surround View Camera, floating head unit 6,9 inci dengan menu-menu hiburan yang dibutuhkan selama perjalanan, Auto AC with Climate Control System, Cruise Control, Electronic Stability Program (ESP) yang dipadukan dengan Anti-Lock Brake System, Electronic Brake Distribution, Traction Control System, dan Hill Hold Control, hingga Sensor parkir di depan dan belakang.

“Sebagai pengemudi wanita sering tidak paham atau repot untuk mengaktifkan beragam fitur yang dibutuhkan ketika mengemudi. Kini dengan banyaknya fitur otomatis dan i-Talk yang bisa diaktifkan melalui perintah suara sangat membantu dan mempermudah ketika mengemudi. Saya sudah mencoba fitur i-Talk dan sangat mudah untuk dilakukan, hanya cukup kata sandi ‘Hai Glory’ dan menyebutkan perintah yang diinginkan. Saya rasa ini mobil sangat cocok untuk wanita karir seperti saya,” pungkas Rally.