POPULAR STORIES

Begini Keuntungan Beli Mobil Bekas Di Baruna Motor

Begini Keuntungan Beli Mobil Bekas di Baruna Motor Foto : Deddy KabarOto.

KabarOto.com - Jika Sobat KabarOto tinggal di daerah Jakarta Selatan, atau pernah lewat di jalan RS. Fatmawati Raya, Jakarta Selatan, pasti kalian pernah melewati Baruna Motor.

Baruna Motor merupakan diler mobil baru atau bekas yang sudah eksis sejak 1980-an, dan tidak pernah berpindah tempat, malah semakin besar dan berkembang seiring perkembangan zaman.

"Kalau kelas mobil yang dijual di Baruna Motor memang campur, namun kebanyakan medium keatas, namun tidak seperti kelas supercar gitu engga," ujar Aldi selaku Supervisor Baruna Motor.

Baca Juga : Berikut Daftar Jalan Tol Fungsional Saat Mudik Lebaran 2023

Lalu membeli mobil bekas di Baruna Motor juga menenangkan hati para pelanggan, sebab mereka memastikan mobil-mobil mereka bebas tabrakan dan banjir. Serta melakukan kerja sama juga dengan pihak Otospector untuk melakukan pengecekkan mobil secara menyeluruh.

"Kita ada juga kerja sama dengan pihak Otospector, jadi stok mobil kita sudah diinspeksi, sehingga lebih aman," jelas pria ramah itu.

Baca Juga : Begini Jadinya Jika Ban Mobil Tidak Dilakukan Balancing

Tidak sampai di sana, setiap mobil yang dijual telah dites sehingga nyaman digunakan. Karena bagian part akan diganti terlebih dulu, jika telah mengganggu kenyamanan berkendara. Serta bila ada part harus diganti maka Baruna Motor akan menginformasikan ke kustomer.

Proses detailing sebelum mobil dijual.

Bahkan sebelum di-display mobil-mobil ini akan di-detailing lebih dulu. Sehingga tampilan eksterior, hingga interior-nya dijamin bersih dan mulus layaknya mobil baru. Sehingga membeli di sini bisa langsung pakai.

Surat-surat juga dipastikan lengkap 100% garansi, semuanya legal. Tidak perlu khawatir suratnya, saat proses balik nama kendaraan pun Baruna Motor bisa membantu, dengan catatan biaya ditanggung oleh pembeli.

"Kita pastikan surat-surat garansi 100%, bila ada kustomer menemukan misalnya BPKB palsu pun akan kita beli kembali, jadi tidak perlu khawatir soal legalitas kendaraannya," ucap Aldi.