POPULAR STORIES

Begini Tampang Wuling Air Ev Livery Kepolisian Dan Pemadam Kebakaran

Begini Tampang Wuling Air ev Livery Kepolisian dan Pemadam Kebakaran Wuling Air ev dengan livery kepolisian (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Wuling Air ev tampil menggunakan livery kepolisian dan pemadam kebakaran di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023. Dua unit Wuling Air ev khusus ini, dilengkapi dengan lampu strobo.

Wuling Air ev dengan livery kepolisian

Tampilan mobil ini, menunjukkan bahwa mobil listrik berukuran kompak ini sangat praktis dan dapat dikustomisasi untuk berbagai kebutuhan, termasuk melayani kepentingan publik.

Baca Juga: Seres E1 Siap Tantang Wuling Air Ev Dengan Harga Kompetitif

“Keikutsertaan ini merupakan langkah Wuling untuk mengikuti perkembangan tren mobil listrik dan partisipasinya dalam program, percepatan elektrifikasi kendaraan oleh pemerintah Indonesia,” terang Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Seragam pemadam kebakaran dilengkapi lampu strobo

Sebagai informasi, dalam ajang pameran khusus kendaraan listrik ini, Wuling menampilkan 8 unit display yang terdiri dari dua unit Air ev varian lengkap, dua unit Air ev yang diperuntukkan sebagai mobil kepolisian dan pemadam kebakaran dan unit Air ev edisi KTT G20 dan ASEAN 2023.

Baca Juga: Tebar Pesona Di PEVS 2023, Wuling Binggo Belum Dijual Di Indonesia

Untuk mempertegas posisinya sebagai brand otomotif yang turut memproduksi kendaraan listrik di pasar global, Wuling turut menampilkan inovasi dalam pengembangan platform EV, melalui Wuling Binggo yang dipasarkan di Tiongkok, dan satu unit E300 dengan kapabilitas autonomous driving.

Tampilan belakang Wuling Air ev pemadam kebakaran

Pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan kendaraan listrik Wuling Air ev, dapat mencobanya di area test drive. Menariknya ada juga beragam program menarik untuk pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung, berupa lucky dip berhadiah e-wallet, smart band, smart watch, hingga body kit modifikasi.