Begini Tampilan Kia Carnival 2022

Begini Tampilan Kia Carnival 2022

KabarOto.com – Kia Motors telah meluncurkan Kia Carnival 2022 di Korea Selatan dengan desain yang benar-benar baru dan sangat berbeda dengan model sebelumnya.

Kia Carnival ini ditawarkan dalam empat varian, yakni LX, EX, SX, dan SX Prestige. MPV yang dikenal dengan kabin yang luas dan eksterior mewah ini dibanderol mulai $32.100 atau setara Rp 459 juta.

Baca Juga : Kia Carnival Varian 'Hi Limousine' Punya Kabin Layaknya Lounge Mewah

Kelebihan mobil ini adalah memiliki ruang kargo yang diklaim paling luas di kelasnya dan dibekali mesin bensin V6 bekapasitas 3.500 cc bertenaga 290 dk.

Selain itu, Kia Carnival memiliki pengaturan kursi yang berbeda tergantung variannya. Ada yang 7 hingga 8 penumpang. Kursi baris keduanya bisa dilepas, kecuali varian SX Prestige.

Baca Juga : Kia Carnival Anyar Sudah Meluncur Di Thailand

Kursi baris ketiganya bisa direbahkan hingga rata lantai untuk meningkatkan kapasitas bagasi saat diperlukan. Pemilihan pelek juga ditawarkan dengan pilihan 17 dan 19 inci.

Kia Carnival terbaru ini tetap mempertahankan ciri khas berupa pilar D yang tersamarkan dengan warna senada kaca belakang, sehingga kaca belakang dan jendela baris ketiga terlihat menyatu. Bukan hanya itu, dua sunroof pada bagian depan dan belakang juga tetap dipertahankan.