Kia Carnival Anyar Sudah Meluncur Di Thailand

Kia Carnival Anyar Sudah Meluncur di Thailand

KabarOto.com – Kia Carnival terbaru telah resmi meluncur di Thailand. Model terbaru ini menawarkan evolusi desain lebih segar. Diyakini sama persis dengan yang dipasarkan di Korea Selatan.

Model terbaru ini memiliki kap mesin yang lebih panjang jika dibandingkan dengan model sebelumnya dan jarak sumbu roda yang juga lebih panjang.

Pada bagian fascia depan, New Carnival tampil lebih futuristik dengan mengusung bahasa desain ‘Tiger Nose’, serta bentuk grill modern dan lampu utama LED yang minimalis.

Baca Juga : Kejar Target Emisi Uni Eropa, Volkswagen Siapkan Mobil Listrik Baru

Bagian belakang New Carnival terdapat lampu rem yang terbentang dari ujung kiri hingga ke kanan. Identitas mobil terletak pada bagian bawah pintu bagasi.

Soal fitur, produk yang dikenal dengan nama Grand Sedona di Indonesia mendapatkan banyak fitur terbaru, seperti headunit touchscreen 12,3 inci, wireless charging, Speaker Bose, kursi pendingin dan pemanas, dual sunroof, 6 buah USB port, Remote One-touch Power Door & Liftgate, Smart Power Sliding Door, dan Power Tailgate.

Baca Juga : Kia Pamer Kenyamanan Interior Carnival 2020

Bukan hanya itu, fitur keselamatan seperti Forward Collision Avoidance Assist, Smart Cruise Control, Blind Spot Assist, Lane Following Assist, Rear Cross Traffic Assist, Safe Exit Assist, dan kamera 3600 sudah tersedia di New Carnival.

Bagaimana dengan performanya? New Carnival dibekali mesin diesel 2.200 cc, 4 silinder bertenaga 202 dk dan torsi 441 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan sistem transmisi otomatis 8 percepatan.