Beli All New Honda CB150R Streetfire Dapat Potongan Angsuran Rp2 Jutaan

Beli All New Honda CB150R Streetfire dapat Potongan Angsuran Rp2 Jutaan All New Honda CB150R Streetfire

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu PT Astra Honda Motor memperkenalkan All New Honda CB150R Streetfire. Motor ini untuk mengisi segmen naked sport yang pasarnya cukup baik di Indonesia. Motor ini kabarnya sudah didistribusikan ke berbagai jaringan main diler Honda di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Honda Optimis, All New CB150R Streetfire Terjual 4.500 Unit Di Jawa Barat

Salah satunya distributor motor Honda di Jawa Barat yakni PT Daya Adicipta Motora, sudah memperkenalkan motor ini secara virtual kepada masyarakat.

Untuk mendukung penjualan, mereka menggelar pameran virtual bertajuk "Honda Jabar Virtual Expo" yang berlangsung pada 22 sampai 30 Mei 2021. Calon konsumen dapat mengakses website resmi https://hondajabarvirtualexpo.com.

Dalam website tersebut menampilkan beragam produk dan varian sepeda motor Honda, dengan menampilkan booth Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, dan Informasi namun secara digital.

Pameran virtual Honda ini digelar sebagai upaya untuk memberikan kemudahan dan memenuhi impian konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah. Khusus untuk All New Honda CB150R Streetfire, ada potongan angsuran Rp 2.625.000 dengan syarat danketentuanyang berlaku.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing and Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, dalam pameran virtual ini DAM berharap dapat memberikan pengalaman terbaik serta kepuasaan untuk seluruh konsumen. "Calon konsumen bisa menikmati promo yang kami hadirkan," terangnya.

Baca Juga: Sayang, All New Honda CB150R Streetfire Belum Disematkan Fitur Ini

Leri menambahkan, mereka memberikan kemudahan untuk konsumen, dapat berinteraksi langsung melalui Whatsapp dengan sales Honda, dan melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen.