POPULAR STORIES

Beli DFSK Glory I-Auto Dan Glory 560 Berhadiah Roadbike Dan Uang Elektronik

Beli DFSK Glory i-Auto dan Glory 560 Berhadiah Roadbike dan Uang Elektronik DFSK Glory i-Auto

KabarOto.com - Dalam rangka merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, DFSK memberikan penawaran menarik yaitu Promo Merdeka. Program ini memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin memiliki mobil baru dengan teknologi modern.

Perusahaan asal Tiongkok ini juga memberikan jaminan perawatan berkala yang mudah, sehingga konsumen aman dan nyaman saat menggunakan mobil DFSK untuk beraktivitas.

"Kami menawarkan berbagai kendaraan yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan aktivitas masyarakat sehari-hari," ungkap PR and Media Manager DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi.

Baca juga: Beli Mobil DFSK Sekarang, Dapat Insentif Dan Hadiah Menarik

Promo Merdeka ini, DFSK menawarkan kendaraan penumpang berkualitas tinggi, berdesain modern, serta didukung dengan teknologi canggih, seperti DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory 560 ditawarkan dengan program harga menarik.

DFSK Glory i-Auto dibanderol Rp335 juta, sedangkan DFSK Glory 560 bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp 202,5 juta (on the road DKI Jakarta). Selain mendapatkan kendaraan dengan harga yang terjangkau, terdapat juga hadiah langsung sepeda road bike, uang elektronik bernilai jutaan rupiah, juga voucher servis dan free check up untuk setiap pembelian dua model tersebut.

Selain kendaraan penumpang, kendaraan komersial untuk mendukung perekonomian bisa diandalkan bagi para pengusaha di Indonesia. Kendaraan niaga ringan yang dimiliki di antaranya DFSK Super Cab dan DFSK Gelora.

Konsumen bisa memiliki DFSK Super Cab dengan harga mulai dari Rp 135,9 jutaan. Blind van dan minibus DFSK Gelora dengan harga mulai dari Rp 169 juta (on the road DKI Jakarta).

Baca juga: Beri Hadiah Sepeda Dan Cicilan Murah, Cara DFSK Jualan Mobil

Promo Merdeka siap mempermudah konsumen dalam memiliki kendaraan komersial DFSK Super Cab dan DFSK Gelora dengan skema kredit yang meringankan konsumen. DP spesial hanya Rp 30 jutaan, atau angsuran ringan mulai dari Rp2 jutaan. Ditambah hadiah spesial uang elektronik dengan nilai jutaan rupiah, voucher servis dan free check up.