POPULAR STORIES

Beli Honda Beat Dapat Potongan Rp200 Ribu

Beli Honda Beat Dapat Potongan Rp200 Ribu Honda Beat

KabarOto.com - Berbagai cara dilakukan untuk menjual sepeda motor di masa pandemik Covid-19. Salah satu yang dilakukan oleh PT Daya Adicipta Motor, main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Mereka memberikan potongan khusus untuk konsumen yang ingin membeli Honda Beat. Potongan tersebut senilai Rp 200.000 ditambah mendapatkan hadiah berupa jaket Eksklusif Beat Sporty. Program iniberlaku untuk pembelian cash dan juga kredit.

Baca Juga: Ternyata Skutik Honda Beat Sudah Ada Sejak 1983

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, mengatakan, sejak diluncurkan tahun 2008, Honda BeAT telah digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dalam menjalankan aktivitas. "Program ini sebagai apresiasi kepada seluruh konsumen Honda,” jelasnya.

Honda BeAT dihadirkan dengan desain bodi yang baru dan lebih compact. Belum lagi, teknologi teknologi dengan inovasi terbaru pada rangka dan mesin, dan beragam fitur canggih lain. Honda Beat menggendong mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar, performanya juga optimal.

Selain itu, rangka baru juga disematkan pada skutik ini, dengan teknologi enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). Membuat motor ini semakin lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

Honda Beat hadir dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan 9 warna, CBS hadir dengan 4 warna Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black. Varian ini dipasarkan dengan harga Rp 16.900.000 (OTR) Bandung.

Baca Juga: Target Honda Jawa Barat Jual 35.000 Unit BeAT Series Setiap Bulan

Tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna, yaitu Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta. Dipasarkan dengan harga harga Rp 17.525.000 (OTR) Bandung. Model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna, yaitu Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dilapisi dengan emblem 3D yang memberikan kesan mewah. Varian ini harga Rp 17.625.000 (OTR) Bandung.