POPULAR STORIES

Beli Isuzu ELF Atau Traga Bisa DP Mulai Dari 8 Persen

Beli Isuzu ELF Atau Traga Bisa DP Mulai Dari 8 Persen Isuzu Traga (dok IAMI)

KabarOto.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan program penjualan terbaru bertajuk 'Hoki 8'. Program ini hadir untuk para pengusaha maupun pengguna Isuzu Elf dan Isuzu Traga pikap di seluruh Indonesia yang berlangsung sejak bulan Oktober-Desember 2018.

Program ini menawarkan down paymet mulai dari 8 persen untuk kedua model truk ringan itu. Dengan bekerjasama perusahaan leasing rekanan Isuzu, konsumen bisa mendapatkan tenor kredit hingga 4 tahun. Demikian tulis Isuzu dalam keterangan resminya kepada KabarOto, Kamis (4/10/2018).

Baca juga: Puluhan Isuzu ELF Versi Modifikasi Riuhkan Jogjakarta Truck Festival 2018

Melalui program ini, Isuzu ingin membuktikan sebagai rekan bisnis yang handal dengan berkomitmen untuk selalu meningkatkan kuantitas dan kualitas dari jaringan penjualan serta layanan purna jual mereka di tanah air.

Hingga saat ini Isuzu telah memiliki 107 outlet di seluruh Indonesia, 28 Satellite, kurang dari 950 mekanik, 2.384 part Network yang tersebar di 355 kota di seluruh Indonesia.

Selain itu, ada pula 12 Parts Depo (Medan, Pekanbaru, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Makasar, Lampung, Semarang, Palembang, Manado, Bali), 12.577-part number, Isuzu Astra Domestic Genuine, 128 unit Bengkel Isuzu Berjalan Mobil & 5 Bengkel Isuzu Berjalan Motor, 216 Isuzu Workshops (Dealer, Authorized & Bengkel Mitra), Isuzu Technician School dan Field Advisor yang siap 24 jam dihubungi untuk membantu keluhan kendaraan Isuzu.

POPULAR STORIES

HOT