POPULAR STORIES

Beli Mobil Dengan Fitur I-Talk Bisa Dicicil Rp4 Jutaan Per Bulan

Beli Mobil dengan Fitur i-Talk Bisa Dicicil Rp4 Jutaan Per Bulan DFSK Glory i-Auto

KabarOto.com - Masyarakat Indonesia saat ini dihadapkan pada pilihan, mobil-mobil yang memiliki fitur-fitur modern, yang bisa melakukan aktivitas di dalam mobil hanya dengan perintah suara.

Jika ingin membuka jendela, menyalakan wiper, menyalakan entertainment dan sebagainya dengan perintah suara.

Baca Juga: DFSK Lindungi Kendaraan Konsumen Dengan Garansi Sampai 7 Tahun

Salah satu pabrikan mobil yang menggunakan fitur perintah suara adalah DFSK. Produsen asal Tiongkok yang memiliki pabrik di Serang, Banten ini hadirkan SUV terbarunya yaitu Glory i-Auto. Mobil ini dibekali dengan i-Talk, fitur yang biasanya ditemukan di mobil-mobil premium.

Kabin DFSK Glory i-Auto

DFSK Glory i-Auto dijual dengan harga Rp 329.699.000 (OTR) DKI Jakarta dan bisa didapat di seluruh jaringan resmi seluruh Indonesia. Jika Anda mencari mobil baru di akhir tahun ini, DFSK memberi penawaran menarik dalam program Year End Promo.

DFSK Glory i-Auto bisa dicicil Rp 4 jutaan per bulan, dan berkesempatan mendapatkan hadiah karpet mobil, LED TV, atau uang elektronik. Promo berlaku sampai 28 Desember 2020.

Saat dihubungi Kabaroto.com, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, promo DFSK Glory i-Auto tersebut ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen, yang ingin memiliki kendaraan DFSK.

DFSK Glory i-Auto dibuat untuk pasar Indonesia

Disematkannya i-Talk, membuktikan jika perusahaan ini fokus mengembangkan produk dengan teknologi canggih, yang memberi keamanan dan kenyamanan konsumennya. Fitur i-Talk pada DFSK Glory i-Auto dibuat untuk pasar Indonesia.

Fitur i-Talk bisa menerima 100 perintah suara yang tersambung dengan phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity. Pengemudi tetap bisa konsentrasi mengendarai mobil, tanpa harus terganggu untuk menyentuh berbagai tombol untuk mengoperasikan berbagai fitur yang ada.

Baca Juga: Apa Saja Inteligent Feature Yang Ada Di DFSK Glory I-Auto?

"Tim R&D sudah mengembangkan supaya sesuai dengan karakteristik juga dialek bahasa Inggris masyarakat di Indonesia," terang Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono, Selasa (22/12/2020).