Beli Mobil Di Carmudi Ada Asuransinya

Beli Mobil di Carmudi Ada Asuransinya CEO carmudi.co.id Subir Lohani dan CEO Adira insurance Indra Baruna ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Salah satu website jual beli kendaraan bekas carmudi.co.id menelurkan inovasi baru, dimana jika membeli mobil bekas di carmudi.co.id, pelanggan akan tercover asuransi dari Adira insurance. Program ini sudah resmi berjalan setelah penandatangan di SCBD 03/05 Jakarta Selatan yang dihadiri oleh CEO carmudi.co.id Subir Lohani dan CEO Adira insurance Indra Baruna.

Penandatanganan MOU ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Penandatanganan MOU ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Adira insurance akan menjamin pembelian mobil bekas di carmudi.com selama 30 hari sampai 90 hari tergantung premi yang dibayarkan. Program yang dilucuncurkan carmudi.co.id dan Adira insurance mencakup nilai jaminan Rp10 Juta dan jasa Derek Rp500 Ribu. Yang menjamin kerusakan mekanis atau eletris terhadap mesin, transmisi, dan roda penggerak roda.

Target yang diharapkan carmudi.com dan Adira insurance untuk tahun pertama adalah 100 polish yang disiapkan, selain itu carmudi.co.id juga sudah menyiapkan informasi lengkap di website mereka.

Baca juga :