POPULAR STORIES

Beli Mobil Di Momobil.id Berhadiah Vespa Dan Paket Liburan Ke Thailand

Beli Mobil di Momobil.id Berhadiah Vespa dan Paket Liburan ke Thailand momobil.id undian Kesamber

KabarOto.com - Situs e-commerce otomotif, momobil.id secara resmi memberikan hadiah program undian Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) bertajuk "Kesamber" (Kejutan Spesial November Desember) kepada 3 konsumen momobil.id yang beruntung untuk mendapatkan 1 unit motor Vespa S i-Get 125 dan 2 paket travelling ke Thailand untuk 2 orang pemenang.

Program undian Kesamber ini berlangsung sejak 11 November hingga 14 Desember 2018 lalu. Promo ini merupakan bentuk apresiasi momobil.id kepada konsumen serta sebagai bentuk dukungan mereka dalam rangka mendukung hajatan terbesar para pelaku industri e-commerce dan marketplace, Harbolnas.

Baca juga: Adira Finance Siapkan Milliaran Rupiah Untuk Lunasi Cicilan Konsumen

Manuel D. Irwanputera, Deputy Director Digital Businees and Operation Adira Finance mengungkapkan, "Kami berkomitmen ingin selalu menghadirkan berbagai promo menarik yang akan memberikan pengalaman menyenangkan sekaligus membuktikan bahwa momobil.id merupakan pilihan terbaik bagi masyarakat di Indonesia," ujarnya.

Selain itu tambah Manuel, program Kesamber menjadi Year End Promo momobil.id di tahun 2018 lalu.

Pada program ini Rasenawati dari Banjarmasin berhasil memenangkan 1 unit Vespa S i-Get 125. Sementara Arif Hendra Friyanto asal Banjarmasin dan Efrianto dari Padang, masing-masing mendapatkan paket travelling ke Thailand.

Baca juga: Cara Adira Finance Berikan DP 0% Untuk Kredit Kendaraan Bermotor

Sejak diperkenalkan pada di penghujung tahun 2016 lalu, momobil.id telah menjadi salah satu bentuk inovasi bisnis dari Adira Finance. Layanan momobil.id mengedepankan tiga keunggulan yakni mudah, aman, dan nyaman.

Untuk diketahui, sepanjang tahun 2018 lalu momobil.id mencatatkan 1.200 transaksi kredit mobil yang telah lulus proses pengajuan. Sementara data pembelian yang masuk mencapai 6.000 pengajuan kredit.