Beli Mobil Honda Di Pameran Virtual, Cicilan Mulai Dari Rp1,7 Juta

Beli Mobil Honda di Pameran Virtual, Cicilan Mulai dari Rp1,7 juta Virtual Expo Honda

KabarOto.com - Honda Jakarta Center (HJC) menggelar pameran virtual pada 13 – 26 September 2021. Dalam Virtual Expo, melibatkan seluruh jaringan diler Honda di Jabodetabek. Pameran ini dibuat untuk memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman bagi para pengunjung.

Baca Juga: Ini Biaya Aksesori Mugen Di Honda Civic Generasi Ke-11

Pameran virtual ini menampilkan seluruh produk Honda, yaitu BR-V, Honda HR-V, Honda Civic Turbo, Honda City, dan Honda Civic Type R. Produk Honda yang dibekali fitur keselamatan Honda Sensing juga ada seperti All New Accord, New Odyssey dan New CR-V.

Jajaran mobil Honda yang ditampilkan saat Virtual Expo (Foo: HPM)

RS Corner hadir dengan menampilkan mobil-mobil Honda yang disematkan emblem RS yakni New Honda Brio RS Urbanite, Honda Mobilio RS, New Honda Civic Hatchback RS, dan Honda City Hatchback RS.

Calon konsumen bisa mendapat berbagai keuntungan, di antaranya mendapat extra cashback dan voucher service senilai Rp 1 juta, notebook, smart TV, smartphone, dan uang elektronik.

Virtual Expo Honda ini juga menawarkan fasilitas skema pembayaran yang memudahkan konsumen di antaranya DP 15%, bunga 0%, cicilan mulai dari Rp 1,7 juta dan diskon biaya administrasi senilai Rp 1,7 juta.*

Dalam pameran virtual ini konsumen bisa melakukan live chat, berkonsultasi mengenai pembelian, informasi mobil dan booking test drive secara langsung melalui tenaga penjual.

Ada juga fitur call me back, di mana konsumen akan diminta untuk mengisi formulir yang tersedia dan akan dihubungi lebih lanjut oleh wiraniaga Honda. Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai fitur mobil Honda, konsumen dapat mengunduh e-brochure secara gratis.

Baca Juga: Honda Integra Muncul Di Tiongkok, Pakai Bodi Civic

Vincent Widjaja selaku Event & Activity Manager Honda Jakarta Center mengatakan, dengan pameran virtual ini, konsumen dapat berkonsultasi secara langsung mengenai mobil yang mereka inginkan.

"Bisa Melakukan transaksi dan menikmati hiburan di rumah saja, dengan suguhan penawaran program penjualan,” tambah Vincent.

Pameran virtual bisa diakses melalui link Virtual Expo Honda pada pukul 09.00 – 21.00 WIB.