POPULAR STORIES

Beli Mobil Isuzu Di JAW, Dapat Bonus Hingga Jutaan Rupiah

Beli Mobil Isuzu di JAW, Dapat Bonus Hingga Jutaan Rupiah Isuzu ELF di Jakarta Auto Week 2022 (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) ambil bagian pada Jakarta Auto Week 2022 dengan menghadirkan beberapa produk dan memberikan program menarik untuk konsumen.

Unit Isuzu yang dipamerkan dalam ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2022 ini seperti Isuzu Traga Blind Van, All New Isuzu mu-X 4X4, All New Isuzu D-Max, serta Isuzu ELF dengan aplikasi Bengkel Isuzu Berjalan. Selain itu, tersedia juga unit test drive, seperti All New Isuzu mu-X 4X dan All New Isuzu D-Max.

Baca juga: Isuzu Belum Ada Niat Boyong Mu-X 4x2 Ke Tanah Air, Ternyata Ini Alasannya

“Selama pameran Jakarta Auto Week 2022 ini, kami menampilkan beragam produk Isuzu andalan kami. Bahkan kami juga ikut memberikan program penjualan menarik untuk konsumen yang melakukan transaksi selama pameran JAW berlangsung,” tutur President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Jap Ernando Demily di Jakarta, Sabtu (12/03).

Program penjualan yang diberikan, yaitu setiap pembelian unit Isuzu Traga akan mendapatkan voucher senilai Rp 500 ribu, Isuzu ELF Rp 1 juta dan Isuzu Giga senilai Rp 2 juta

Konsumen yang berhak mendapatkan program tersebut harus memenuhi syarat yaitu melakukan pemesanan di tempat pameran JAW 2022, serta membayar tanda jadi minimal Rp 2 juta.

Baca juga: 3 Kunci Yang Bikin Isuzu Percaya Diri Sambut Regulasi Euro 4

Bukan hanya itu, khusus untuk pembelian unit All New Isuzu D-Max semua tipe (DC, Rodeo, dan SC) serta All New Isuzu Mu-X 4X4, konsumen tersebut akan mendapatkan Free XServe Xtra, gratis perawatan 3 tahun atau 40.000 km, termasuk part, jasa, dan bahan. Serta Gratis Aksesoris Bed Liner untuk pembelian All New Isuzu D-Max DC dan Rodeo.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan lucky dip menarik. seperti Smart TV Samsung 32”, Voucher Belanja MAP Rp 500.000, Bluetooth Speaker, Sony Headphone, dan Mi Band untuk setiap pembelian All New Isuzu mu-X 4x4 dan All New Isuzu D-Max di Jakarta Auto Week 2022.