POPULAR STORIES

Beli Mobil Suzuki Dapat Motor, Smartphone Hingga Emas

Beli Mobil Suzuki dapat Motor, Smartphone hingga Emas

KabarOto.com - Bulan Agustus menjadi waktu yang tepat untuk membeli mobil. Pasalnya, hampir seluruh Agen Pemegang Merek (APM) menawarkan program menarik, berupa potongan harga, cicilan sampai hadiah yang disediakan untuk calon konsumen.

Salah satunya adalah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menghadirkan program meriah di sepanjang Agustus 2021. Setiap konsumen yang membeli mobil di seluruh wilayah Indonesia, akan diberikan hadiah menarik seperti smartphone, laptop, logam mulia, hingga sepeda motor.

Baca Juga: Suzuki Carry Pikap Jadi Kendaraan Niaga Terlaris

Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS mengatakan, promo khusus diberikan untuk semua tipe mobil Suzuki, dalam rangka memeriahkan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Donny menambahkan, promo yang ditawarkan mulai dari hadiah langsung seperti iPhone, MacBook terbaru dan logam mulia, juga satu unit sepeda motor Suzuki. "Promo juga untuk memberi kemudahan dan keuntungan kepada konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki,” jelasnya.

Selain kendaraan penumpang, Suzuki juga menawarkan program untuk pelaku usaha yang membutuhkan kendaraan niaga ringan. Setiap pembelian New Carry pikap akan mendapatkan hadiah langsung, satu unit sepeda motor Suzuki.

Mobil tersebut juga ditawarkan dengan uang muka dan angsuran rendah, bebas angsuran berkali-kali, dan gratis Suzuki Insurance selama satu tahun. Untuk pembelian New Ignis, di bulan Agustus cukup banyak promo, mulai dari potongan angsuran sebanyak 3 kali, gratis asuransi banjir selama satu tahun, sampai logam mulia.

Pembelian New SX4 S-Cross,ditawarkan dengan bunga 0%, potongan 3 kali angsuran, gratis asuransi banjir satu tahun, extra cashback sebesar Rp 4.000.000, dan hadiah langsung berupa logam mulia.

Sementara XL7 dan All New Ertiga, ditawarkan potongan 3 kali angsuran, gratis asuransi banjir, extra cashback sebesar Rp 3.000.000, serta hadiah langsung berupa Macbook atau iPhone terbaru.

Baca Juga: Suzuki S-Presso, SUV Mungil Cocok Untuk Konsumen Indonesia

“Ke depan, kami akan terus berupaya menghadirkan promo menarik dan menawarkan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan,” tutup Donny.