POPULAR STORIES

Beli Mobil Wuling Sebelum Lebaran Ada Potongan Harga Puluhan Juta Rupiah

Beli Mobil Wuling Sebelum Lebaran ada Potongan Harga Puluhan Juta Rupiah Wuling New Cortez (Foto: Sigit/Kabaroto.com)

KabarOto.com - Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Wuling Motors menghadirkan penawaran spesial bagi para konsumen melalui program bertajuk ‘Wuling Shopping Festival’.

Promo yang berlangsung pada 23-30 April 2022 ini berlaku untuk pembelian rangkaian produk Wuling, yakni Formo, seri New Confero, seri New Cortez, seri Almaz, dan Almaz RS. Pada periode tersebut, calon pembeli bisa mendapatkan potongan harga mulai Rp9 juta

Baca Juga : Wuling New Cortez Jadi Pilihan Mudik

Promo Lebaran Wuling Motors

“Kami menggelar ‘Wuling Shopping Festival’ secara nasional dalam rangka memudahkan para pelanggan yang ingin memiliki produk Wuling. Kami pun berkomitmen untuk memenuhi permintaan pelanggan yang berpartisipasi dalam program ini dengan melakukan pengiriman unit segera sebelum Lebaran," ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Pelanggan bisa menghemat sebesar Rp9 juta untuk setiap pembelian Formo. Kemudian, pelanggan yang ingin memiliki seri New Confero berkesempatan untuk menghemat hingga Rp14 juta.

Baca Juga : Wuling Almaz RS Pamerkan ADAS Di IIMS Hybrid 2022

Wuling Almaz RS

Selain itu, Wuling juga masih menggunakan harga spesial launching untuk lini produk New Cortez yang ditawarkan dalam dua varian, yaitu CE dan EX.

Untuk pembelian Wuling Almaz terdapat potongan harga hingga Rp23 juta, sedangkan untuk Wuling Almaz RS mencapai Rp28 juta. Khusus untuk Almaz series juga tersedia promo gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer.

Berita Terkait

Berita Terkait