POPULAR STORIES

Beli Motor Bisa Lewat Gadget, Tanpa Harus Keluar Rumah

Beli Motor Bisa Lewat Gadget, Tanpa Harus Keluar Rumah Beli sepeda motor lewat aplikasi

KabarOto.com - Selama pemerintah masih menganjurkan untuk berada di rumah saja selama pandemik Covid-19, perusahaan memanfaatkan teknologi untuk tetap memenuhi kebutuhan konsumennya. Selain itu, digital dimanfaatkan untuk menjual produk-produknya, tanpa harus pergi keluar rumah, cukup memesan lewat gadget seperti smartphone atau laptop, barang akan diantar.

PT Daya Adicipta Motora, distributor sepeda motor Honda di Jawa Barat, melalu jaringannya berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik dengan menghadirkan kampanye terbaru #DirumahAja #bersamaHonda.

Baca Juga: Cari Info Suku Cadang Dan Cek Mandiri Kondisi Mesin Motor Honda Bisa Lewat Sosmed

Kampanye tersebut ditujukan bagi konsumen untuk mencari informasi tentang sepeda motor Honda. Hanya tinggal mengunjungi website resmi DAM di https://www.daya-motora.com atau bisa melalui Facebook Always Honda dan Instagram @AlwaysHonda.

Berbagai layanan bisa dilakukan lewat smartphone

Konsumen juga dapat mendownload aplikasi Daya Auto melalui Google Play Store dan apabila ada pertanyaan mengenai produk sepeda motor Honda dan berbagai layanan lainnya konsumen dapat menghubungi chatbot DARA yang merupakan sales virtual assistant di nomor telepon 0811-2291-723.

Cukup dengan di rumah aja, konsumen akan mendapatkan kebutuhan motor Honda bisa dengan cara mengunjungi langsung https://linktr.ee/alwayshonda dan mengisi beberapa data yang wajib dilengkapi di website resmi DAM.

Nantinya, konsumen akan dihubungi oleh diler atau tenaga penjual Honda terdekat baik secara telepon ataupun pesan singkat terkait pemesanan unit Honda yang diinginkan. Selain itu, konsumen juga bisa menghubungi dealer atau sales people Honda melalui whatsapp atau telepon langsung untuk informasi pembelian sepeda motor Honda.

Selanjutnya, untuk pengiriman surat atau dokumen pengajuan kredit dapat dilakukan secara online dan jika konsumen akan melakukan pembayaran dapat melalui transfer ke rekening diler. Setelah proses selesai, konsumen hanya perlu tunggu #DirumahAja dan motor Honda akan diantar ke rumah konsumen.

Baca Juga: Belum Setahun Meluncur, Honda ADV Sudah Raih Penghargaan

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, melalui layanan ini, konsumen cukup #dirumahaja untuk mendapatkan semua informasi tentang sepeda motor Honda tanpa perlu datang langsung ke dealer tapi sales people akan menghubungi konsumen.