POPULAR STORIES

Cari Info Suku Cadang Dan Cek Mandiri Kondisi Mesin Motor Honda Bisa Lewat Sosmed

Cari Info Suku Cadang dan Cek Mandiri Kondisi Mesin Motor Honda Bisa Lewat Sosmed

KabarOto.com - Memberikan perlindungan konsumen Honda saat berada di rumah selama Pandemik Covid-19, Main Dealer sepeda motor Honda PT Daya Adicipta Motora, akan memberikan layanan terbaru. DAM akan melakukan siaran langsung dengan live video menggunakan media sosial Instagram.

Melalui akun resmi @AlwaysHonda, DAM akan menggelar kegiatan ‘Instagram Live’ berdurasi 1 jam dengan jadwal yang dapat dilihat langsung di feed atau instagram stori AlwaysHonda.

Baca Juga: Pakai Cara Ini, Honda Jawa Barat Kampanyekan Keselamatan Berkendara Motor

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, pihaknya berupaya memanjakan konsumen Honda dengan memberikan waktu lebih untuk mendengarkan dan menjawab segala macam pertanyaan yang disampaikan konsumen melalui layanan Instagram Live. Adapun layanan ini melayani seperti info produk hingga suku cadang, dan pertanyaan teknis tentang mesin, hingga masukan konsumen terhadap produk sepeda motor Honda.

Mengetaui informasi tentang motor Honda langsung lewat Instagram

“Dalam siaran langsung, kami juga mengajak para instruktur safety riding DAM untuk memberikan tips & trik seputar berkendara, hingga pelatihan safety riding yang diinformasikan secara online," terangnya. Selain itu, juga mengajak beberapa komunitas pengguna sepeda motor Honda di bawah naungan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) untuk berbagi pengalaman.

"Kami juga mengajak orang-orang yang berkompeten di bidang kuliner, travelling dan fotografi untuk berbagi cerita dan informasi yang dapat bermanfaat bagi para penonton,” jelas Lerri.

Instagram Live merupakan salah satu instrument untuk berinteraksi langsung dengan konsumen Honda. Instrument ini melengkapi saluran-saluran lainnya yang sudah ada untuk mendengarkan pertanyaan dari konsumen seputar sepeda motor Honda.

Baca Juga: Target Honda Jawa Barat Jual 35.000 Unit BeAT Series Setiap Bulan

“Kami harap adanya layanan Instagram Live ini dapat menjawab semua kebutuhan konsumen dan dapat menciptakan konsumen yang loyal sehingga dapat memberikan nilai lebih untuk konsumen setia Honda,” jelas Lerri.