Beli Motor Ini Bisa Angsur Rp600 Ribu Tanpa DP

Beli Motor Ini Bisa Angsur Rp600 Ribu Tanpa DP Yamaha Gear

KabarOto.com - Sepeda motor menjadi alat transportasi yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Selain praktis, menggunakan motor juga diyakini lebih minim pengeluaran dibanding menggunakan mobil atau transportasi online.

Selain itu, Pemerintah DKI Jakarta akan menerapkan uji emisi bagi pengendara motor dan mobil di Jakarta. JIka kendaraan tua tidak memenuhi syarat, akan ditindak dengan sistem tilang hingga ratusan ribu rupiah.

Untuk itu, Yamaha berkerjasama dengan Bank CIMB Niaga Syariah menyediakan kemudahan bagi pengendara yang ingin mengganti kendaraan lamanya menjadi kendaraan baru, dalam program Program Motor X-tra. Program ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh konsumen area Jabodetabek sampai dengan 30 November 2021.

Baca juga: Yamaha MT-10 Kini Berpenampilan Sangar Dan Mesin Baru

Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek mengatakan, Yamaha bersama dengan Bank CIMB Niaga Syariah telah mempersiapkan program pembiayaan tanpa down payment (dp) dan jaminan untuk pembelian motor Yamaha.

"Kami berharap, dengan adanya program ini, para pengguna sepeda motor yang tidak lulus uji emisi, dapat dengan mudah memiliki kendaraan baru agar aktifitas sehari-harinya tetap dapat berjalan dengan baik,” terangnya.

Program Motor X-tra merupakan salah satu program pembiayaan X-tra Dana iB untuk pembelian barang, salah satunya berupa motor Yamaha. Banyak benefit yang ditawarkan untuk konsumen yang menggunakan program tersebut, seperti spesial margin 0.65%, cicilan ringan, bebas biaya administrasi dan gratis asuransi jiwa.

Konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha melalui Program Motor X-tra, tidak perlu menyerahkan BPKB ke pihak Bank CIMB Niaga Syariah, karena program ini merupakan pembiayaan tanpa jaminan.

Baca juga: Yamaha TMax 2022 Meluncur, Tampil Makin Sporty

Selain itu, konsumen dapat membagikan kode referal kepada kerabat yang akan ikut mengajukan pembiayaan dengan fasilitas X-tra Dana iB, untuk mendapatkan cashback sebesar Rp 250 ribu. Dan apabila pengajuan pembiayaan di setujui, kerabat konsumen dapat menikmati cashback khusus sebesar Rp 500 ribu.