POPULAR STORIES

Beli Motor Listrik Alva Cervo Tanpa Inden

Beli  Motor Listrik Alva Cervo Tanpa Inden Alva Cervo dengan dua baterai bisa tempuh jarak 125 km (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Motor listrik Alva One yang diluncurkan tahun lalu, diklaim sudah dipesan ribuan unit, tersebar di Jakarta dan Bali. PT. Ilectra Motor Group (IMG) ingin meningkatkan populasi motor listriknya di Indonesia, dengan meluncurkan Alva Cervo. Konsumen pembeli motor ini pun tak perlu inden.

Chief Business Officer PT Ilectra Motor Group (IMG), Putu Swaditya Yudha mengungkapkan, melalui produk Alva Cervo, menargetkan penjualan sebanyak mungkin.

"Alva Cervo ditargetkan untuk penggunaan sehari-hari, tapi dengan performa yang lebih bertenaga karena memiliki fitur Boost," jelas Swaditya dalam sesi tanya jawab peluncuran Alva Cervo, Sabtu (27/05/2023).

Baca Juga: Sudah Diproduksi Di Indonesia, Berapa Kandungan Lokal Motor Listrik Alva One?

Alva Cervo menjadi motor listrik kedua dari IMG yang dipasarkan di Indonesia

Sebagai informasi, Alva Cervo dibanderol mulai Rp 37.750.000 hingga Rp 42.750.000 (OTR Jakarta). Harga tersebut dibedakan dari kapasitas baterai, termahal dibekali dua baterai, memiliki jangkauan hingga 125 km.

Konsumen yang berminat pada Alva Cervo, sudah bisa memilikinya langsung tanpa inden. "Unit ready, jadi konsumen bisa langsung dapat unitnya," tambah Swaditya.

Baca Juga: Masih Fokus Pasar Domestik, Motor Listrik Alva One Belum Akan Diekspor

Alva Cervo hadir dalam lima warna, yaitu Nebula Green, Mars Cooper, Edgy Turquoise, Halo White, dan Supernova Black.

Selain itu Alva memberi 2 opsi warna aksen untuk bagian front face, swing arm, dan back handle-nya yang dapat dipilih sendiri oleh konsumen, yaitu hitam atau putih.

Untuk pembelian produk Alva Cervo unit 2 baterai, konsumen mendapatkan bonus berupa Helm RSV dan Jaket Respiro. Sedangkan untuk unit 1 baterai pelanggan, akan mendapatkan bingkisan jaket Respiro selama persediaan masih ada.