POPULAR STORIES

Beli Motor Listrik ALVA One Di Mall Ini, Dapat Hadiah

Beli Motor Listrik ALVA One di Mall ini, Dapat Hadiah Motor listrik Alva One dipamerkan (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - PT. Ilectra Motor Group (IMG), produsen motor listrik ALVA kembali kembali menggelar pameran motor di berbagai pusat perbelanjaan, kawasan Jakara dan Tangerang.

Hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat dapat lebih memahami fitur motor listrik ALVA One, dan juga merasakan sensasi berkendara melalui aktivitas test ride.

Baca Juga: Masih Fokus Pasar Domestik, Motor Listrik Alva One Belum Akan Diekspor

ALVA One membuka booth di Mall AEON BSD, mulai 12 Desember 2022 – 11 Januari 2023, di Blok M Plaza dari tanggal 19 -25 Desember 2022, dan di Botani Square Mall Bogor dari tanggal 26 Desember 2022 - 1 Januari 2023.

Motor Listrik Alva One (Foto: KabarOto)

Putu Yudha, Chief Business Officer ALVA mengatakan, pihaknya ingin mengedukasi konsumen, meelalui ALVA Mall to Mall. Para konsumen dapat langsung melihat dan mencoba keunggulan dari motor listrik ALVA One.

"Dengan gelaran ini, para konsumen bisa berkomunikasi langsung dengan Product Specialist ALVA, terkait fitur motor listrik ini," terangnya. Mereka juga memberiikan hadiah jaket atau helm, jika melakukan pre-order di tiga mall tersebut.

Baca Juga: Sudah Diproduksi Di Indonesia, Berapa Kandungan Lokal Motor Listrik Alva One?

Dalam kesempatan tersebut, ALVA mendukung dan mensukseskan konversi kendaraan, sesuai dengan program pemerintah. “Kami mendukung pemerintah untuk mendorong semakin terbentuknya ekosistem mobilitas berbasis listrik," paparnya.