POPULAR STORIES

Beli Motor Listrik Gesits Di PEVS 2022, Dapat Diskon Rp 1 Juta

Beli Motor Listrik Gesits di PEVS 2022, Dapat Diskon Rp 1 Juta Motor listrik Gesits (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Gesits turut serta meramaikan Periklindo Electric Vehicles Show (PEVS) 2022. Di mana, pembelian motor listrik karya anak bangsa ini akan mendapatkan diskon selama pameran berlangsung.

"Pembelian motor listrik Gesits secara cash di pameran PEVS akan mendapatkan diskon Rp 1 juta. Selain itu, ada juga merchandise menarik," kata salah satu tenaga penjual Gesits, Jumát (22/7).

Baca Juga : Motor Listrik Smoot Tempur Dijual Rp16 Jutaan Di Ajang PEVS 2022

Sebagai informasi, motor listrik Gesits terbagi menjadi dua jenis yang dibedakan dari jumlah baterai. Untuk yang berkapasitas satu baterai dibanderol Rp 28 jutaan, sedangkan kapasitas dua baterai dibanderol Rp 36 jutaan.

Booth Gesits di PEVS 2022

"Harga Rp 28,9 juta untuk OTR Jakarta. Kalau untuk Bogor, Depok, Bekasi kan itu Jawa Barat itu jadi Rp 29 jutaan," tambah tenaga penjual tersebut.

Baca Juga : Alasan Ariel Noah Belum Mau Gunakan Motor Listrik

Motor listrik Gesits dibekali baterai lithium ion yang diklaim mampu menempuh jarak hingga 50 km untuk satu baterai. Untuk yang kapasitas dua baterai, jarak tempuhnya menjadi 100 km.

Motor listrik ini memiliki tiga mode berkendara, yakni Eco dengan kecepatan maksimum 45 km/jam, Urban 60 km/jam, dan Sport 70 km/jam. Terdapat pula tombol untuk mundur, sehingga memudahkan penggunanya saat memarkirkan Gesits. Pengisian baterainya membutuhkan waktu antara 3-4 jam.

Untuk masyarakat yang ingin membeli motor listrik Gesits selama pameran, PEVS 2022 berlangsung selama 22-31 Juli mendatang dan digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.