POPULAR STORIES

Motor Listrik Smoot Tempur Dijual Rp16 Jutaan Di Ajang PEVS 2022

Motor Listrik Smoot Tempur Dijual Rp16 Jutaan di Ajang PEVS 2022 Motor listrik Smoot Tempur (Kabaroto/Kipli)

KabarOto.com - Ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 memang menjadi kesempatan untuk pamerkan kendaraan listrik dari berbagai segmen.

Kendaraan penumpang dan komersil turut hadir di ajang ini. Seperti Smoot Motor Indonesia yang kerap menggandeng transportasi online Grab dan Lazada untuk kolaborasi dalam menghadirkan motor listrik.

Karim Taruna selaku Marketing Director Smoot Motor Indonesia mengamini hal tersebut dengan menghadirkan Smoot Tempur V2 atau generasi ke-2 di ajang PEVS 2022 ini.

Baca Juga: Lazada Gandeng Smoot Motor Untuk Pengiriman Paket Bebas Polusi

Selain itu, pihaknya juga mengumumkan populasi motor Smoot yang diklaim kian positif. "Total dari tahun 2019 hingga sekarang, penjualan motor listrik kami mencapai 1.000 unit. Namun, untuk tahun ini kami pasang target terjual hingga 5 ribu unit," ujar Karim saat diwawancarai di ajang PEVS 2022 (22/07).

Generasi ke-2 Smoot Tempur ini, memiliki beberapa pembaruan seperti dari segi desain, atau Karim menyebutnya facelift. "Kita menjual di harga Rp 16,5 juta sudah termasuk pengurusan dokumen hingga keluar pelat nomor strip biru," katanya.

Baca Juga: Resmi Dibuka, PEVS 2022 Jadi Pemicu Dan Pemacu Masyarakat Gunakan Kendaraan Listrik

Motor yang dibuat di kawasan Cikupa, Tangerang ini kerap digunakan untuk armada transportasi online Grab untuk keperluan sehari-hari dengan sistem swap battery.