POPULAR STORIES

Beli Motor Listrik Gesits Lewat Online Banyak Promonya

Beli Motor Listrik Gesits Lewat Online Banyak Promonya Motor Listrik Gesits

KabarOto.com - Motor listrik Gesits yang diklaim diproduksi oleh anak negeri, diperkenalkan pada awal 2019 lalu. Namun beberapa bulan kemudian, motor itu nyaris tidak terdengar lagi gaungnya.

Kini Gesits kembali menunjukkan eksistensinya di Indonesia. Masyarakat yang ingin membeli motor listrik ini tidak perlu datang ke diler. Mereka bisa membeli melalui official store di Tokopedia.

Baca Juga: Pembeli Motor Gesits Jokowi Seharga Rp2,55 Miliar Resmi Ditangkap

Ade Sulistioputra, Direktur PT Gesits Technologies Indo (GTI), Sabtu (1/8/2020) mengatakan, memasuki fase new normal, mereka mengambil inisiatif untuk memberi kemudahan dalam membeli motor ini melalui Tokopedia.

"Kami paham, e-commerce bisa menjadi titik temu yang penting bagi pelaku bisnis dan juga pelanggannya," terang Ade.

Ade pun menyambut baik apresiasi dari Tokopedia untuk kolaborasi ini. 'Harapan kedepannya semakin mampu memperkuat kolaborasi yang sudah terjalin," tuturnya.

Alasan Geits menjual produknya di Tokopedia karena platform ini telah menjangkau lebih dari 90 juta pengguna aktif bulanan yang tersebar di lebih dari 98% kecamatan di Indonesia.

Baca Juga: Ketua DPR Minta Aparatur Negara Dan Ojek Online Pakai Gesits

Gesits Official Store yang ada di Tokopedia ini lebih baik dari sebelumnya. Menampilkan promo menarik selama masa pembukaan. "Selain motor, kami juga jual produk riding gear, suku cadang atau aksesori khas Gesits," terang Ade.

Gesits dijual dengan harga Rp 27.500.000 (OTR) Jakarta. Mereka juga menawarkan promo cashback 5% untuk pembelian baterai atau charger di Tokopedia. Seain itu ada tambahan pelayanan GRS (Gesits Road Service) selama tiga bulan periode 1 Agustus 2020 - 30 Agustus 2020. Ada juga diskon sampai dengan Rp 700.000 untuk pembelian unit Gesits.