POPULAR STORIES

Motor Listrik Gesits Tawarkan Program Sewa Baterai Untuk Konsumen Di PEVS 2024

Motor Listrik Gesits Tawarkan Program Sewa Baterai untuk Konsumen di PEVS 2024 Motor Listrik Gesits Tawarkan Program Sewa Baterai untuk Konsumen di PEVS 2024 (Kipli)

KabarOto.com (RABU) - PT Gesits Motor Nusantara menawarkan cara baru untuk membeli motor listrik di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, Selasa (30/04). Bekerja sama dengan Motoriz, ada program khusus karyawan dengan cicilan yang ringan untuk sewa baterai.

Doddy Setiawan, Direktur Marketing PT Gesits Motor Nusantara, mengatakan, kerja sama dengan Motoriz menghasilkan program penjualan khusus karyawan atau Employee Ownership Program.

Baca Juga: Mobil Listrik GAC Aion V Gen 2 Resmi Meluncur, Intip Spesifikasinya

"Kami sudah mempelajari, untuk memilik motor listrik masih ada kendala. Pertama harga, makanya kami kerja sama dengan Motoriz, menghadirkan skema pembiayaan yang ringan dan mudah," ucap Doddy.

Selain menawarkan pembiayaan yang mudah, ada juga solusi lain yakni kombinasi dengan sewa baterai. Lewat skema penyewaan ini, jika komitmen menyewa motor dalam periode waktu tertentu terus terjaga, akhirnya akan jadi hak milik.

Baca Juga: Darurat, Yuk Belajar Sambung Kabel Kelistrikan Kendaraan Sendiri Pakai Solder

Okto Larido, Direktur Utama PT Semesta Motor Indonesia (Motoriz) menjelaskan, Motoriz bekerja sama dengan TDL.id selaku produsen baterai, jadi nanti baterai yang disewa merupakan buatan TDL.id. Sedangkan untuk motornya, nanti Motoriz langsung bekerja sama dengan perusahaan di mana pemohon program karyawan bekerja. Kalau misal bisa potong gaji, maka dilanjutkan programnya.

"Dengan dua skema ini, kami berikan cicilan yang terhitung sangat ringan, mulai dari Rp 875 ribu rupiah untuk 48 bulan dan ada sewa baterai Rp 199 ribu per bulan," kata Okto. Model skema baterai sebenarnya membuat pemilik tidak perlu mengkhawatirkan soal kesehatannya yang terus menurun. Baterai klaimnya merupakan milik TDL.id dan dijamin garansinya saat rusak.