Beli Motor Online, 3 Merek Motor Asal Jepang Ini Ada Di E-Commerce

Beli Motor Online, 3 Merek Motor asal Jepang Ini Ada di E-Commerce

KabarOto.com - Membeli barang secara online saat ini sudah menjadi hal lumrah. Bahkan, metode ini memberikan kemudahan di tengah aktivitas yang padat. Kita tidak perlu pergi ke sebuah toko untuk melihat sebuah barang, belum lagi kalau ternyata tidak cocok, jadi berapa lama waktu yang dihabiskan?

Belanja online di tengah pandemi juga semakin digilai karena masyarakat memiliki kendala tak bisa keluar rumah. Tak sedikit toko offline yang harus tutup akibat wabah Covid-19. Sektor otomotif juga kini semakin banyak yang merambah penjualan melalui e-commerce.

Baca Juga: Nikahan Ala Anak Motor, Ini Keseruannya

Beberapa merek kendaraan roda dua maupun roda empat sudah mendaftarkan diri di e-commerce, memudahkan konsumen untuk melakukan pembelian kendaraan. Nah, Sobat KabarOto bisa membeli sepeda motor dari merek-merek asal Jepang di Tokopedia dan Blibli.com loh.

Merek-merek sepeda motor yang sudah menjadi partner di Tokopedia yaitu Kawasaki, lokasi yang tertera di Bogor, Jawa Barat. Sehingga pengiriman barangnya juga dari Bogor. Tak hanya sepeda motor, official store Kawasaki juga menjual bodi kit maupun suku cadangnya.

Baca Juga: Test Ride Vespa GTS 300 Super Tech HPE - Menggeber Vespa Terkencang Dan Tercanggih Di Dunia

Selain di Tokopedia, Sobat KabarOto juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Kawasaki di Blibli yang official storenya bernama Super Kawasaki. Di Blibli Sobat KabarOto bisa memilih area regional mengikuti wilayah setempat atau terdekat.

Sepeda motor merek Jepang lainnya seperti Yamaha juga tersedia di Blibli dengan nama Yamaha Mustika Motor. Akun toko tersebut sudah mendapatkan tanda official store dan top rated juga dari Blibli. Disini Sobat KabarOto bisa melihat lini model sepeda motor Yamaha, mulai dari yang terbaru hingga custom.

Baca Juga: Suzuki Burgman Street 125 Dibekali Fitur Canggih

Serunya, seperti beli di diler langsung Yamaha memberikan kredit melalui Leasing Mandiri Utama Finance. Sobat KabarOto bisa melihat model apa saja yang bisa kredit. Pengiriman kendaraannya pun dari DKI Jakarta.

Ada juga Suzuki yang dijual di Tokopedia sebagai official store dengan nama Suzuki Motor Indomobil. Selain menjual jajaran modelnya, Suzuki juga menawarkan voucher jasa servis di beberapa area yang bisa dibeli dengan harga murah oleh penggunanya.