Beli Motor Yamaha Dapat Potongan Angsuran Sampai Rp2 Jutaan

Beli Motor Yamaha Dapat Potongan Angsuran Sampai Rp2 Jutaan Yamaha Gear (Foto: KO)

KabarOto.com - Bagi Anda yang ingin membeli motor baru untuk lebaran, ini adalah waktu yang tepat. Pasalnya, Yamaha bersama dengan BAF Indonesia menggelar Promo Semarak Berkah Ramadan.

Program ini dikhususkan untuk para konsumen Yamaha dan BAF Indonesia yang melakukan pembelian motor di seluruh diler Yamaha area Jabodetabek selama bulan April 2022.

Baca Juga: Laki-laki Dan Perempuan Ini Terpilih Jadi Duta Yamaha Gear 125

“Melalui Promo Semarak Berkah Ramadan, kami berharap motor Yamaha dengan fitur-fitur canggihnya dapat mendukung konsumen dalam menjalankan aktifitasnya dibulan Ramadan," terang Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Yamaha Aerox (Foto: KO)

Promo Semarak Berkah Ramadan dari BAF Indonesia ini berupa cicilan ringan untuk pembelian Yamaha All New Nmax, Yamaha Aerox, Yamaha Gear 125 dan Yamaha Mio M3.

Spesial untuk konsumen yang melakukan transaksi pembelian Yamaha All New Nmax dan Yamaha Aerox akan mendapatkan potongan cicilan sampai 2 kali. Sehingga menghemat sampai dengan Rp 2 jutaan.

Sementara, untuk konsumen yang melakukan transaksi pembelian Yamaha Gear 125 dan Yamaha Mio M3 akan mendapatkan potongan angsuran Rp 50 ribu setiap bulan. Sehingga menghemat sampai dengan Rp 1,7 jutaan.

Baca Juga: Banyak Yang Tak Sadar, Ini Peningkatan Performa All New Yamaha Aerox Connected

Masih di produk yang sama, pembelian Yamaha Gear 125 dengan tenor 23 bulan dan 29 bulan juga dapat memilih promo potong angsuran 2 Bulan. Dengan begitu konsumen hanya membayar 21 bulan dan 29 bulan saja. Dengan promo tersebut konsumen telah menghemat hingga Rp 2 jutaan.