POPULAR STORIES

Laki-laki Dan Perempuan Ini Terpilih Jadi Duta Yamaha Gear 125

Laki-laki dan Perempuan Ini Terpilih Jadi Duta Yamaha Gear 125

KabarOto.com - Aktivitas terkait motor teranyar Yamaha Gear 125 di Palembang diselenggarakan Main Dealer PT Thamrin Brothers. Pihaknya menggelar kontes Gear Idol Mister & Miss Gear 125 yang merupakan ajang pemilihan ambassador atau duta Gear 125 untuk wilayah Palembang, Sumatera Selatan.

Bertempat di Palembang Indah Mall, Sabtu lalu (23/01), terpilih Doni Setiawan sebagai Mister Gear 125 dan Miss Gear 125 adalah Chantika Septa Almaralda. Keduanya mendapatkan penilaian terbaik yang diklaim memenuhi beberapa persyaratan dari segi penampilan yang menarik dan cakap berkomunikasi.

Baca Juga: Duo Pembalap Nasional Ini Jadi Instruktur Motor Trail Bagi Konsumen Yamaha

Doni Setiawan dan Chantika Septa Almaralda dikontrak oleh Main Dealer PT Thamrin Brothers untuk program dan aktivitas yang akan disiapkan. Selain itu mereka juga mendapatkan bingkisan hadiah menarik.

”Terimakasih kepada Yamaha, saya terpilih sebagai Mister Gear 125. Acara diadakan dengan baik dan event seperti ini juga menjadi wadah bagi kaum muda menyalurkan bakat tampil di atas panggung dan merepresentasikan merek,” ungkap Doni Setiawan, Mister Gear 125 Palembang.

Baca Juga: Tambah 2 Warna Baru, Yamaha MT-25 Dibanderol Rp55 Jutaan

Sedangkan Miss Gear 125 Palembang, Chantika Septa Almaralda mengungkapkan pengalamannya bertambah dengan mengikuti event ini.

”Makin banyak pengalaman, terimakasih kepada Yamaha sudah mengadakan acara menarik ini. Matik Gear 125 punya fitur modern yang saya suka seperti bisa charger baterai handphone di motor. Cocok buat anak muda,” tutur Chantika.