POPULAR STORIES

Beli Oli Ini Sekarang Yuk, Ada Potongan Harga Sampai Rp 50 Ribu

Beli Oli Ini Sekarang Yuk, Ada Potongan Harga Sampai Rp 50 Ribu Beli oli Fastron dapat diskon Rp50 ribu (Foto: PTPL)

KabarOto.com - Dalam rangka mengapresiasi konsumen setianya, PT Pertamina Lubricants (PTPL) menghadirkan Promo Hari Gajian, dimulai pada (01-07/07). Dalam program ini, setiap pembelian pelumas Pertamina baik Fastron atau Enduro, akan mendapatkan diskon langsung.

Promo berlaku untuk penggantian pelumas di SPBU, Olimart, Enduro Express, dan juga bengkel bertanda khusus. Potongan harga untuk pembelian Fastron Rp 50.000, dan untuk pelumas Enduro potongannya Rp 10.000.

Baca juga: Komit Dukung Olahraga Balap Dunia, Pertamina Lubricants Sponsori MXGP 2022

Mekanik mengganti oli di bengkel rekanan Pertamina Lubricants (Foto: PTPL)

“Hari gajian merupakan momen baik untuk segera melakukan servis kendaraan atau sekedar ganti oli," terang Arie Anggoro VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PTPL.

Melalui promo ini, PTPL mengajak masyarakat untuk menikmati promo saat melakukan perawatan kendaraannya. "Ini juga merupakan wujud apresiasi kami kepada seluruh konsumen setiap Pelumas Pertamina,” tambah dia.

Baca juga: Pertamina Lubricants Dukung Street Race 2022 Di Meikarta

Untuk mendapatkan promo ini, cukup datang ke outlet dan mendaftarkan nomor handphone yang tersambung dengan Whatsapp (WA). Kemudian, pelanggan akan langsung mendapat kode voucher, nantinya akan dikirimkan ke nomor WhatsApp.

Potongan harga langsung didapatkan sesuai dengan pelumas Pertamina yang dibeli. Satu konsumen hanya dapat mengikuti promo ini satu kali setiap bulannya. Melalui promo ini, diharapkan seluruh masyarakat bisa lebih mudah merawat kendaraan dan membeli pelumas.