POPULAR STORIES

Beli Pelumas Pertamina Enduro Bisa Nonton MotoGP Di Mandalika

Beli Pelumas Pertamina Enduro Bisa Nonton MotoGP di Mandalika Rider melintas di Sirkuit Mandalika (Foto: PTPL)

KabarOto.com - Beli pelumas Pertamina Enduro, bisa nonton langsung MotoGP di Mandalika. Adalah Pertamina Lubricants, yang memberikan untuk penggunanya.

Program bertajuk Enduro Click & Win, dibuat untuk konsumen pembeli oli pertama Enduro, agar bisa mendapat hadiah langsung nonton MotoGP Mandalika pada 13-15 Oktober 2023.

Baca Juga: Pertamina Lubricants Luncurkan Pelumas Anti-karat

PTPL menyediakan hadiah 12 tiket nonton MotoGP Mandalika (termasuk transportasi dan akomodasi), 20 set ban motor Michelin Pilot MotoGP, 40 unit Helm RSV SV300, serta saldo digital total Rp 300 juta.

Program beli pelumas berksempatan menonon MotoGP di Mandalika (Foto:PTPL)

Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Sari Istiani Rachmi, mengatakan, undian berhadiah Enduro Click & Win dimulai 31 Januari sampai 30 September 2023. Konsumen bisa mengikuti undian secara mandiri, setiap waktu selama periode tersebut. Bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya.

"Program ini merupakan bentuk apresiasi Pertamina Enduro kepada seluruh konsumen Indonesia," jelas Sari Istiani Rachmi, dalam keterangan resminya. Bon pembelian, akan akan digunakan untuk registrasi.

Baca Juga: Pertamina Lubricants Optimis Penjualan Pelumas Di Angka 550 Ribu KL

Registrasi peserta undian berhadiah Enduro Click & Win nonton MotoGP Mandalika 2023 dari Pertamina Lubricants, bisa dilakukan melalui situs resmi clicknwin.pertaminalubricants.com.