POPULAR STORIES

Beli Suzuki Carry Pikap Bulan Januari Bisa Dapat Motor

Beli Suzuki Carry Pikap Bulan Januari Bisa Dapat Motor Suuzki Carry Pikap kuasai pasar komersial (PT SIS)

KabarOto.com - Promo 'Gemerlap Awal Tahun' tidak hanya ditujukan untuk mobil keluarga saja, tapi juga kendaraan komersial ringan Suzuki pikap, untuk mendukung wirausahawan menjalankan bisnisnya.

Baca juga: Mobil Listrik Suzuki EVX Akan Diluncurkan Tahun 2025

Calon konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa sepeda motor Suzuki, dan keuntungan lainnya seperti uang muka rendah, potongan angsuran, bunga kredit yang kompetitif dan pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun.

“Bagi calon konsumen yang tertarik dengan promo Suzuki di Januari, berkunjung secara langsung ke diler Suzuki terdekat," ujar Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Foto: PT SIS

Agar semakin mantap dalam memilih mobil Suzuki, calon konsumen juga dapat sekaligus melakukan test drive. Hal ini bertujuan untuk merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan mobil Suzuki.

“Suzuki berikan program penjualan yang menguntungkan bagi masyarakat, agar segala aktivitas bersama keluarga, hingga berniaga dapat berjalan lancar bersama mobil Suzuki," jelas Randy R Murdoko.

Baca juga: Suzuki Fronx, Crossover Ala Eropa Rilis Di Auto Expo 2023

Untuk diketahui, selama periode Januari sampai September 2022, retail sales dan whole sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) didominasi oleh kategori mobil niaga ringan sebesar 61% dan penumpang 39%.

Suzuki New Carry menjadi kontributor pertama, menjadi yang terlaris dengan 61%, disusul XL7 18%, dan All New Ertiga Hybrid sebesar 12%.