POPULAR STORIES

Beli Tiket MotoGP Mandalika Lewat Situs Ini, Ada Harga Promo

Beli Tiket MotoGP Mandalika Lewat Situs Ini, Ada Harga Promo MotoGP event balap internasional (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Pertamina Mandalika International Circuit, di Lombok, Nusa Tenggara Barat akan menggelar seri kedua MotoGP 2022 pada 18-20 Maret mendatang. Event ini akan menarik perhatian penggemar balap motor di Indonesia dan berbagai negara di dunia.

Masyarakat pun sudah bisa membeli tiket tersebut, dari berbagai layanan. Salah satunya melalui Tiketapasaja.com by Melon Indonesia. Mereka menjadi salah satu distributor resmi penjualan tiket MotoGP 2022 Mandalika.

Baca juga: 2 Tim Di Kelas MotoGP Bakal Launching 27 Januari

Caption

Pecinta balap bisa membeli tiket secara online di www.Tiketapasaja.com, dengan berbagai kategori, mulai 1, 2, 3, Weekend Pass dan Hospitality (Lihat tabel). Penjualan tiket MotoGP 2022 telah dibuka sejak tanggal 6 Januari 2022. Bagi pemegang kartu debit dan kredit Bank BRI tersedia juga promo menarik.

Dedi Suherman selaku CEO PT Melon Indonesia mengatakan, pihaknya membeli tiket MotoGP Mandalika sebagai bagian Telkom Indonesia bangga menjadi bagian dari perhelatan internasional yang bersejarah untuk Indonesia. “Dengan jasa penjualan tiket secara online dengan promo yang menarik,” jelas Dedi.

Baca juga: Sebelum Juara MotoGP 2021, Fabio Quartararo Mengaku Pernah Mengalami Frustasi

Sementara itu, Samuel May Ratifil selaku VP Digital Business Development Melon Indonesia menambahkan tiketapasaja.com akan terus melayani kebutuhan masyarakat untuk pembelian segala macam tiket dengan promo yang menarik.

“Kami sudah mempersiapkan promo tematik bagi masyarakat yang ingin menikmati langsung ajang balap MotoGP di Mandalika, ” tambah Samuel. Harga tiket yang ditawarkan, mulai dari Rp115 ribu sampai Rp15 Juta.