POPULAR STORIES

Beli Tiket Transjakarta Lewat Aplikasi Bisa Dapat Cashback 50 Persen

Beli Tiket Transjakarta Lewat Aplikasi Bisa Dapat Cashback 50 Persen

KabarOto.com - Saat ini bus Transjakarta sudah mulai bertransformasi menjadi transportasi publik berbasis digital. Pasalnya, belum beberapa waktu lalu Transjakarta meluncurkan aplikasi digital TIJE yang bisa diunduh melalui App Store dan Google Play.

Konsep ini diluncurkan untuk mengurangi sentuhan sehingga bisa meminimalisir penyebaran Covid-19, khsusunya di area Transjakarta.

Baca Juga: Halte Bundaran HI Transjakarta Sudah Berfungsi Normal, Kini Dilengkapi Wifi Gratis

Enaknya, penggunaan aplikasi ini memungkinkan konsumen melakukan pembelian tiket dengan fitur QR atau barcode. Bahkan memungkinkan juga pengguna membelikan tiket untuk pengguna lain melalui fitur transfer. Sebagai apresiasi terhadap konsumen, PT Transjakarta akan memberikan cash back untuk penggunaan fitur.

"Saat ini Link Aja memberikan penawaran potongan melalui cash back sebesar 50 persen bagi pelanggan Transjakarta yang melakukan transaksi pembelian tiket menggunakan Link Aja pada aplikasi TIJE," ujar Direktur Layanan dan Pengembangan PT Transportasi Jakarta, Achmad Izzul Waro.

Baca Juga: Desain Ulang, 4 Halte Transjakarta Bakal Dilengkapi Resto Hingga Coffee Shop

Promo ini terbatas Sob, hanya untuk 20 ribu konsumen pertama yang melakukan transaksi mulai 1-30 November. Nah, untuk transaksinya hanya untuk penggunaan LinkAja.