POPULAR STORIES

Beli Toyota Fortuner Di Event Ini Bisa Dapat Honda PCX

Beli Toyota Fortuner di Event Ini Bisa Dapat Honda PCX

KabarOto.com - Auto2000 salah satu dealer terbessar Toyota ikut serta dalam ajang Indonesia Autovaganza yang berlangsung di Qbig BSD City, Tangerang Selatan pada 7-8 September 2019. Dari sekian banyak program menarik yang ditawarkan, Auto2000 memberikan penawaran terbaik, konsumen yang membeli Toyota Rush dan Fortuner mendapatkan Motor Honda PCX.

Mobil keluarga berkapasitas 7 penumpang ini merupakan mobil terfavorit di Indonesia. Mampu menampung banyak penumpang dan cocok digunakan bersama keluarga. Salah satu mobil dengan spesifikasi tersebut ialah Toyota Rush.

Baca Juga: Auto2000: Recall Toyota Rush Tidak Pengaruhi Penjualan

Toyota Rush mobil terfavorit di Indonesia.

Rush merupakan mobil dengan penjualan ke-2 terbesar di Auto2000, cocok digunakan bersama keluarga memiliki kenyaman dan tampilan yang menarik. Bagi Anda yang hadir dan membeli mobil baru Toyota di event The 3rd Indonesia Autovaganza 2019, Auto2000 memiliki penawaran terbaik untuk pembelian unit Toyota Rush.

Selain Rush, Auto2000 juga memiliki penawaran menarik bagi Anda yang ingin memiliki Toyota Fortuner. Auto2000 memberikan Gratis Motor Honda PCX bagi Anda yang membeli unit Toyota Fortuner saat event berlangsung.

Beli Toyota Fortuner bisa dapat Honda PCX.

Pelanggan dapat memiliki mobil Fortuner idaman dan motor terbaik di waktu yang sama. Tidak hanya gratis Honda PCX, Auto2000 juga memiliki penawaran pembelian Fortuner dengan paket service selama 3 tahun.

Dengan paket ini, pelanggan akan dimanjakan tanpa harus memikirkan beban biaya service selama 3 tahun atau 40.000 km, apabila memilih penawaran tersebut. Terakhir, untuk pembelian Fortuner, Auto2000 juga memberikan penawaran yang menguntungkan pelanggan yakni paket Fortuner dengan rate 1,7%. Melalui paket ini pelanggan akan dimudahkan dalam memliki Fortuner idaman dengan kredit lebih ringan.

Baca Juga: Ekspor Mobil Toyota Tumbuh Di Awal 2019, Fortuner Jadi Primadona

"Dalam pameran ini, pelanggan bisa mendapatkan paket pembelian yang sangat menjanjikan dan berlimpah benefit. akan memberikan penawaran terbaik dan paling menguntungkan," terang Ardian Nur, Operation Manager Wilayah DKI 2 Auto2000