Beli Toyota New Agya Bisa Dicicil Rp 1,9 Juta Per Bulan

Beli Toyota New Agya Bisa Dicicil Rp 1,9 Juta Per Bulan Toyota Agya hadir dengan tampilan baru lebih sporty

KabarOto.com - Saat diperkenalkan pada 2013 lalu, Agya menjadi salah satu pionir dalam membuka pasar baru di Indonesia di segmen hatchback untuk kalangan muda modern. Sepanjang tahun 2013 hingga Februari 2020 ini, Agya telah membukukan kumulatif penjualan sebesar 841.572 unit, dimana Agya berkontribusi 33,1% dengan total penjualan 278.465 unit.

Capaian yang terbaik ini terwujud karena sejak pertama diperkenalkan Agya dirancang dengan DNA yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia akan mobil pertama yang memiliki brand image kuat dan dapat memenuhi kebutuhan serta tren yang berkembang.

Baca Juga: Banyak Yang Baru Di Toyota Agya, Hanya Naik Setengah Juta Rupiah

Memasuki pertengahan tahun 2020 ini, Toyota menghadirkan Agya baru dengan desain yang lebih modern dan dengan fitur baru. Dengan desain ini, Toyota berharap dapat lebih merangkul generasi yang baru memiliki mobil. Toyota memiliki strategi pemasaran untuk lebih memudahkan konsumen memiliki mobil yang masuk ke dalam segmen entri hatchback ini.

"Kami bukan hanya menghadirkan produk baru, tapi juga ada program penjualan bernama Deal Cermat, tujuannya untuk memudahkan konsumen memiliki mobil baru ini, terang Anton Jimmi Suwandy, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) saat peluncuran digital, New Toyota Agya (19/3).

Dia mengatakan, ada tiga kata utama dalam program Cermat, di antaranya hemat cicilan sampai 30 persen. "kami memberikan benefit berupa cicilan ringan, mulai dari Rp 1,9 juta konsumen bisa memiliki Agya baru ini," terangnya.

Selanjutnya menurut Anton adalah lebih mudah dalam menjual mobil (trade in), tinggal kembali ke cabang untuk melakukan penjualan. "Kami berikan juga garansi harga jual kembali. Kami bantu konsumen bukan hanya membeli mobil, tapi juga saat trade in atau menjualnya. Tinggal ke cabang Toyota saja," tambah pria berkacamata ini.

Kata terakhir untuk program New Agya ini adalah Tenang. S"Saat membeli mobil konsumen sudah mendapatkan full service dan asuransi. Paket ini sudah ada di program leasing, yang didukung oleh Toyota Astra Finance an Astra Kredit Company," tutur Anton lagi.

Baca Juga: New Toyota Agya, Ini Harga Lengkapnya

Di tengah merebaknya virus Corona, Toyota memiliki target penjualan sebanyak 2.200 unit per bulan. Keyakinan Anton didukung juga dengan lebih dari 300-an outlet pendukung yang sudah dilengkapi dengan fasilitas Sales, Service dan Spare part (3S).