Beli Truk Ini Dapat Paket Gratis Total Part Dan Oli Selama 3 Tahun

Beli Truk Ini Dapat Paket Gratis Total Part dan Oli Selama 3 Tahun UD Truck Quester

KabarOto.com - Dalam menyambut bulan Ramadhan 1442 H, Astra UD Trucks kembali menghadirkan program Paket Total Solusi yaitu ‘Paket Super’, yang merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Astra UD Trucks kepada para pelanggan.

Program dimulai pada 8 April 2021, dan berlaku di seluruh cabang Astra UD Trucks. Dalam program ini, Astra UD Trucks akan memberikan paket penjualan truk terbaik yang pernah ada di industri truk di Indonesia.

Baca Juga: Isuzu Buka Suara Soal Akusisi UD Trucks Dari Volvo Group

Dalam paket ini, Astra UD Trucks ini memberikan paket gratis total part, oli dan jasa selama 3 tahun atau 120.000 km, kecuali ban, body part dan kecelakaan. Program ini berlaku untuk setiap pembelian unit Quester tipe CKE 250, CDE 250, CDE 280, GKE 280, GWE 280 dan GWE 330 sesuai ketersediaan unit. Pelanggan juga dimudahkan dalam merawat kendaraan, serta mengganti suku cadang di seluruh cabang Astra UD Trucks.

Winarto Martono selaku Chief Executive Astra UD Trucks mengatakan, Astra UD Trucks tetap optimis di tengah situasi pandemi Covid-19. "Kami hadirkan program Paket Gratis Total Part, Oli dan Jasa selama 3 tahun untuk setiap pembelian Quester," terangnya.

Program ini juga menguntungkan pelanggan, tidak perlu repot merawat kendaraan dan mengganti suku cadang. "Agar mereka lebih fokus menjalankan bisnisnya," tambah dia.

Informasi lebih lanjut mengenai program ‘Paket Super’ bisa didapatkan pelanggan melalui Live chat yang bisa diakses dari website www.astraudtrucks.co.id, Astra UD Care atau media sosial Astra UD Trucks serta mengunjungi cabang Astra UD Trucks terdekat.

Baca Juga: Makin Mudah, Pesan Suku Cadang UD Truck Pakai Smartphone

Tak hanya menjual produk, Astra UD Trucks menjalankan program peduli kepada pelanggan, dengan memberi apresiasi kepada 1.000 pengemudi truk di pulau Jawa. Pengemudi mendapatkan paket di 2 lokasi, yaitu tol arah Semarang ke Solo dan arah Jombang ke Mojokerto, Surabaya. Upaya ini adalah bentuk kerjasama dengan Astra InfraToll Road.