POPULAR STORIES

Belum Balapan MotoGP, Alex Marquez Akan Didepak?

Belum Balapan MotoGP, Alex Marquez akan Didepak?

KabarOto.com - Pol Espargaro, Pembalap MotoGP asal Spanyol diumumkan sebagai pembalap kedua Honda untuk musim 2021. Sementara itu, adik Marc Marquez yakni Alex Marquez akan diganti setelah satu musim bersama saudara kandungnya dalam tim Honda.

Tentu saja, langkah tersebut membuat banyak orang terkejut dan dianggap keras karena Alex Marquez belum melakukan debut balapan MotoGP setelah penundaan yang disebabkan pandemi virus corona.

Petinggi divisi balap Honda, Alberto Puig belum melakukan konfirmasi kepindahan Pol Espargaro. Tetapi, dia telah menahan diri untuk tidak menyangkal berita tersebut.

Baca Juga: Baru Sah, Esoknya Komunitas HRCI Langsung Touring

"HRC selalu berpikir tentang masa kini dan masa depan strukturnya, dari kategori yang lebih rendah hingga MotoGP," kata Puig dilansir dari Race.com.

"Keadaan musim ini tidak berkembang seperti biasa. Tetapi, itu tidak berarti bahwa Honda berhenti merencanakan masa depan terbaik untuk semua pembalap mereka. Kami tidak memiliki kontrak yang ditandatangani dengan siapa pun yang belum diumumkan," ucap Puig.