Belum Berakhir, Kinerja Adira Finance Diklaim Lampaui Target Di Jakarta Fair 2022

Belum Berakhir, Kinerja Adira Finance Diklaim Lampaui Target di Jakarta Fair 2022 Motor yang dihadirkan Adira Finance (Kabaroto/Kipli)

KabarOto.com - Adira Finance selaku perusahaan pembiayaan dan penjualan kendaraan bermotor turut berpartisipasi di ajang Jakarta Fair 2022, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Adira Finance menghadirkan sejumlah unit motor yang ditampilkan di booth outdoor mereka. Hal tersebut pun diamini oleh Harry Latif selaku Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

Ia mengatakan, hal tersebut merupakan pencapaian yang memuaskan bagi pihaknya. "Kami pasang target Rp 90 miliar di awal, baru berjalan setengah bulan, sudah tembus Rp 120 miliar, dan kita lihat nanti hasil akhirnya," bebernya.

Baca Juga: Ini Promo Adira untuk Pecinta Otomotif di Jakarta Fair 2022

Hal tersebut juga merupakan hasil dari dukungan rekan-rekan media dan program yang diklaim menarik minat pengunjung. Seperti potongan uang muka, cicilan, cashback dan program trade in mobil dan motor seken.

Ia menjabarkan, Adira Finance menawarkan bunga spesial mulai dari 0%, cashback sampai dengan 1 juta adirapay, dan gratis upgrade asuransi all risk.

Bagi masyarakat yang ingin tukar tambah motor lama dengan motor bekas yang diinginkan, akan mendapatkan keuntungan berupa cashback sampai dengan 1 juta adirapay dan berhadiah box motor.

Baca Juga: Motor Kendala Saat Touring Vespa World Days 2022? Ini Promo Dari Bengkel Piaggio Bali

Adira Finance juga menghadirkan program tukar tambah mobil bekas ke mobil baru dengan keuntungan seperti bunga ringan mulai dari 1,69% p.a., bebas biaya provisi 0%, cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

Sedangkan bagi pengunjung Jakarta Fair yang ingin tukar tambah mobil lama dengan mobil bekas yang diinginkan, keuntungan yang ditawarkan berupa bonus 1 tahun perawatan ban, bonus 6 bulan garansi mesin, dan cashback hingga 1,5 juta adirapoin.