Belum Bisa Beli Lamborghini Huracan EVO? Rakit Ini Saja Dulu

Belum Bisa Beli Lamborghini Huracan EVO? Rakit Ini Saja Dulu

KabarOto.com – Lamborghini merek supercar asal Italia yang jajaran produknya selalu membuat orang merasa ingin memilikinya. Desain eksotis, agresif, dan mendominasi merupakan ciri khasnya. Namun, belum tentu semua orang mampu membeli mobil ini, bahkan varian paling murahnya sekalipun.

Tapi jangan terlalu sedih menerima kenyataan itu, pasalnya kalian juga masih bisa kok menikmati punya Lamborghini, apalagi dibisa dirakit di rumah loh! Namun tentunya bukan mobil yang dapat dikendarai yah.

Baca Juga : Superstrata Bike, Sepeda 3D Printing Karbon Fiber Bergaya Ultraman

Pabrikan berlogo banteng mengamuk itu bekerja sama dengan Ravensburger, sebuah merek permainan. Mengambil basis Lamborghini Huracan Evo, membuat miniatur dengan skala 1:18. Dengan panjang keseluruhan 26 cm, dan memiliki total 108 potongan plastik dan aksesori lainnya untuk menyempurnakannya.

Adapun aksesorinya berjumlah 32 buah, meliputi beberapa bagian seperti splitter depan, diffuser belakang, as roda, dan empat buah pelek Aesir berikut ban yang juga terdapat pada mobil aslinya. Setiap sudut dibuat detil, bahkan jika disandingkan dengan versi aslinya.

Baca Juga : Faktor Penyebab Kecelakaan Motor Di Jalan

Soal harga, Lamborghini Puzzle 3D ini dibanderol tidak terlalu mahal kok, sekitar US$ 40 atau setara Rp 580 ribuan. Sangat berbanding jauh bukan dengan aslinya yang harganya miliaran.

Bagaimana berminat sob?