POPULAR STORIES

Bengkel Mobil Cipto Wijaya Tehnik, Bengkel Dengan Tenaga Ahli

Bengkel Mobil Cipto Wijaya Tehnik, Bengkel dengan Tenaga Ahli Bengkel mobil Cipto Wijaya Tehnik juga selalu mendapat lemparan customer dari bengkel atau toko sparepart yang ada di pusat onderdil Pondok Cabe. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Bengkel mobil Cipto Wijaya Tehnik selalu ramai di datangi customer yang ingin merawat atau memperbaiki mobil. Ternyata ini kunci ramainya bengkel mobil Cipto Wijaya Tehnik.

Jawabnya, bengkel mobil Cipto Wijaya Tehnik dikuasai oleh tenaga ahli yang berpengalaman membuat bengkel ini menjadi pilihan untuk perawatan mobil berbahan bakar premium dan solar.

Bengkel mobil Cipto Wijaya Tehnik juga selalu mendapat lemparan customer dari bengkel atau toko sparepart yang ada di pusat onderdil Pondok Cabe. Mereka mengalihkan customer selain tidak mampu lagi menampung, karena tenaga di bengkel ini yang telah terpercaya.

Bengkel mobil Cipto Wijaya Tehnik menerima berbagai jenis mobil mulai dari Jepang sampai Eropa dengan harga yang variatif. Disini juga bisa menemukan masalah dan kendala yang ada pada mobil Anda. Cipto Wijaya Tehnik berada di pusat onderdil dan sparepart di jalan RE Marta Dinata nomor 279 Ciputat, Tangerang Selatan.

Baca Juga: