POPULAR STORIES

Bengkel Modifikasi Oby Brush, Eksis 10 Tahun Di Dunia Airbrush Helm

Bengkel Modifikasi Oby Brush, Eksis 10 Tahun di Dunia Airbrush Helm

KabarOto.com - Memulai bisnis pada tahun 2012, Oby Brush terus eksis hingga sekarang menjalani tahun ke-10 di dalam dunia airbrush. Oby Brush sendiri merupakan bengkel modifikasi pengecetan helm yang berlokasi di Pitara Depok.

Roby selaku pemilik mengatakan bisnis yang dijalaninya ini merupakan hobi. Mungkin itu yang membuat bertahan hingga saat ini.

Baca juga : 8 Pembalap Formula 1 Gunakan Helm Corak Baru Di Monako

"Dari awal buka pemesanan hingga sekarang, kurang lebih ada 1.000 helm yang di airbrush. Mulai yang polos, replika, dan desain sendiri," ucapnya.

Menurut Roby, bisnis ini tidak terpengaruh dengan adanya pandemik Covid-19. Alasannya, karena ini adalah hobi bagi dirinya dan pemilik helm.

Baca juga : Kabuto Shuma, Helm Berdesain Khusus Kenyamanan

"Setiap bulan ada 5-10 pesanan. Tapi, konsumen harus menunggu jika kerjaan lagi banyak. Apalagi desain yang diinginkan itu detailnya banyak," ungkap Roby.

Soal harga, Oby Brush mematok mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 3 juta. tergantung dari desain dan waktu yang sudah ditentukan.

Baca Juga : Band Cokelat Gandeng Gigas Produksi Helm Eksklusif

"Kalau bicara harga, tergantung desain dan waktu pengerjaan. Proses paling cepat bisa seminggu, sedangkan paling lama ada yang sampai sebulan," pungkas Roby

Untuk pemesanan, konsumen bisa melalui nomor WhatsApp 0812-9071-2172. Nah, kalau mau intip hasil kerjaannya bisa lihat di Facebook dan Instagram 'Oby Brush'.